Bersiaplah Bermain di Pantai dalam ‘Dead or Alive Xtreme 3’ yang Rilis 25 Februari untuk PS4 dan PS Vita

October 14, 2015 1:28 pm
Bersiaplah Bermain di Pantai dalam ‘Dead or Alive Xtreme 3’ yang Rilis 25 Februari untuk PS4 dan PS Vita

Koei Tecmo mengumumkan lewat Famitsu edisi pekan ini bahwa “Dead or Alive Xtreme 3: Fortune” untuk PlayStation 4 dan “Dead or Alive Xtreme 3: Venus” untuk PlayStation Vita akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2016.

Dead or Alive Xtreme 3: Fortune akan dijual dengan harga 9.504 JPY dengan collector’s edition seharga 14.904 JPY. Sedangkan Dead or Alive Xtreme 3: Venus akan dijual dengan harga 8.424 JPY dengan collector’s edition seharga 13.824 JPY. Kedua game-nya akan menampilkan Marie Rose dan Honoka di sampulnya. Meski keduanya adalah karakter baru, keduanya mendapatkan suara tertinggi dalam polling penentuan karakter.

Karakter yang akan bisa dimainkan, yang diumumkan dalam Tokyo Game Show 2015, adalah Marie Rose, Honoka, Kasumi, Ayane, Kokoro Nyotengu, Hitomi, Momiji, dan Elena.

doax-3-tanggal-rilis-marie

Setelah game-nya rilis, Koei Tecmo berencana untuk merilis “Dead or Alive Xtreme 3 Starter Pack” secara digital. Serupa dengan Dead or Alive 5: Core Fighters, kalian hanya akan bisa menggunakan satu karakter saja. Starter Pack ini tidak akan dirilis secara gratis. Kalian juga akan bisa membeli karakter tambahan secara terpisah. Tanggal rilis dan harga dari Starter Pack akan diumumkan belakangan.

Koei Tecmo juga mengkonfirmasikan dua mini game yang akan hadir kembali. Mini game-nya adalah “Butt Battle” dan “Beach Volleyball.” Koei Tecmo akan menghadirkan lebih banyak mini game dari game-game sebelumnya.

doax-3-tanggal-rilis-scan

Proses pengerjaan dari Dead or Alive Xtreme 3 sudah mencapai 18 persen. Famitsu akan mengadakan live stream pada tanggal 14 Oktober yang bernama “Famitsu TKG.” Live stream ini akan menampilkan gameplay dari Atelier Sophie dan Dead or Alive Xtreme 3.

Sumber: Gematsu