DVD dan Blu-ray ‘Bikini Warriors’ Akan Menayangkan Episode 13 Yang ‘Terlalu Mesum’

October 14, 2015 15:03
DVD dan Blu-ray ‘Bikini Warriors’ Akan Menayangkan Episode 13 Yang ‘Terlalu Mesum’

Kaum Adam tentunya berbahagia di musim lalu karena dapat menikmati anime pendek Bikini Warriors yang menawarkan sisi komedi dan erotis dari berbagai macam game JRPG yang sudah ada sebelumnya. Anime tersebut merupakan anime pendek berdurasi beberapa menit saja, namun mampu mengulas sisi absurd dari game RPG dan sangat saya rekomendasikan terutama pada para gamer.

JOI - bikini warriors ep 13 terlalu mesum (2)

Situs resmi dari seri anime tersebut baru saja mengumumkan perilisan dari DVD dan Blu-raynya. Proyek kerjasama antara Hobby Japan dan Megahouse tersebut juga mengumumkan kalau mereka akan mengikutsertakan episode 13 yang tidak bisa ditayangkan di televisi. Kenapa? Karena episode tersebut terlalu mesum.

Hobby Japan mengatakan di press releasenya, “Sudah menjadi hal alami untuk memberikan sesuatu yang tidak biasanya kamu lihat kepada para customer yang sudah membayar.” Tentunya, strategi ini juga bukanlah sesuatu yang tidak pernah dilakukan para produsen sebelumnya. Fate/stay night: Unlimited Blade Works pun menerapkan strategi ini dengan menyematkan episode Good Ending dari visual novelnya.

JOI - bikini warriors ep 13 terlalu mesum (3)

Para pembeli BD/DVD Bikini Warriors juga akan mendapatkan ilustrasi dari Onigiri-kun (Alice Soft) yang terkenal akan desainnya bagi berbagai macam game bishoujo dewasa. Keduanya akan dirilis pada tanggal 9 Desember mendatang dengan harga 5,980 JPY untuk DVD dan 6,980 JPY untuk edisi Blu-ray.

sumber: Crunchyroll