Love Live! School Idol Movie Member Profile & Interview 04 : Sonoda Umi (Mimori Suzuko)

October 14, 2015 15:15
Love Live! School Idol Movie Member Profile & Interview 04 : Sonoda Umi (Mimori Suzuko)

Menyusul kedua teman sejak kecilnya, kali ini apa pendapat pengisi suara Umi, yaitu Suzuko Mimori pada saat membaca naskah tersebut? 

Sonoda Umi
~Aku tidak akan memaafkanmu hari ini!~

Dididik sebagai penerus keluarga tarian tradisional, ia memberikan aura yang elegan, layaknya seorang wanita tradisional yang ideal. Diajarkan memanah sejak masih kecil, tumbuh menjadi seorang gadis yang penuh etika dan sopan santun. Tipe orang yang keras kepada diri sendiri, dan juga terhadap sekelilingnya. Sangat membenci kejahatan dan kemalasan. Teman sejak kecil Honoka dan Kotori.

LL UMI

Profil :

  • Kelas : 2 SMU
  • Tanggal Lahir : 15 Maret
  • Golongan Darah : A
  • Tinggi : 159 cm
  • Three Size : B76.W58.H80
  • Makanan Kesukaan : Manju buatan keluarga Honoka
  • Makanan Yang Dibenci : Minuman bersoda

Mimori Suzuko Interview

LL MIMORIN

Q1 . Bagaimana perasaanmu pada saat pertama kali membaca naskah film ini?

Pada saat pertama kali membaca naskah dan melihat μ′s pergi ke luar negeri, perkembangan ceritanya sangat mendunia, dan akhirnya mereka pergi ke dunia luar juga ya (tertawa). Meskipun begitu, tetap saja ada adegan-adegan meriah di antara para member, layaknya Lovelive! selama ini.

Secara pribadi, hal yang perlu diperhatikan adalah disorotinya hubungan Honoka dan Umi-chan sejak masih kecil. Melihatnya, aku menyadari bahwa manusia itu tidak terlalu berubah ya… Bagaikan teman sejak kecil yang dibesarkan bersama-sama, aku merasakan suatu hal yang ajaib.

Q2. Pada saat berwisata, benda apa saja yang harus dibawa?

Penutup mata, sandal, dan.. piyama mungkin? Aku merasa tenang dengan aroma rumah, maka ada saatnya juga aku membawa sarung bantal sih. Selama ini, di dalam film juga ada adegan Kotori-chan yang selalu membawa bantalnya kemanapun ia pergi, aku juga mengerti perasaannya!

Q3. Silakan berikan pesan untuk semua orang!

Dengan berkat semua orang yang menanti-nantikan film ini, kami juga bisa beranjak dan terbang menuju sebuah mimpi, yaitu terwujudnya film ini. μ′s sendiri terdiri dari para member dengan kepribadian yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya, bagaikan hubungan manusia, yang menurutku juga merupakan salah satu poin menarik dari Lovelive! Yang pertama adalah dari sudut pandang Umi-chan, selanjutnya dari sudut pandang Honoka, seterusnya sampai bisa merasakan cerita tersebut dari sudut pandang masing-masing 9 orang, aku sangat senang bila kalian bisa menikmatinya seperti itu. Tonton berkali-kali ya! (tertawa)

Sekian interview Mimori Suzuko. Di luar dugaan, ternyata ia mirip dengan Kotori ya. Anak kelas 2 sudah selesai dibahas, maka selanjutnya yang akan dibahas adalah Hoshizora Rin, sampai jumpa lagi besok.

Sumber : Lovelive! The School Idol Movie Pamflet