Rilis ‘Steins;Gate 0’ untuk PS4, PS3, dan PS Vita Diundur ke Desember 2015

October 14, 2015 14:04
Rilis ‘Steins;Gate 0’ untuk PS4, PS3, dan PS Vita Diundur ke Desember 2015

5pb. mengumumkan bahwa rilis “Steins;Gate 0” di Jepang diundur. Game ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 19 November, tetapi sekarang diundur ke 10 Desember 2015. Mereka mengatakan bahwa memerlukan waktu tambahan untuk meningkatkan kualitas game-nya.

Steins;Gate 0 mengambil setting di sebelum true ending dari Steins;Gate. Game-nya mengambil setting di November 2010 dalam Beta Attractor Field di luar Steins Gate. Game ini menceritakan tentang Rintarou Okabe yang putus asa karena gagal menyelamatkan Kurisu Makise. Saking putus asanya, Okabe sampai meninggalkan jati diri “Hououin Kouma” dan tersiksa akibat ingatan kematian Kurisu dan kejadian di garis dunia Alpha.

steins-gate-0-diundur-2

Karena suatu hal, Rintarou bertemu dengan professor dari Kurisu yaitu Alexis Leskinen. Alexis membuat “Amadeus System” yang menyimpan ingatan seorang manusia dan membuat tiruan manusianya. Rintarou diminta untuk menjadi tester dan bertemu dengan ingatan Kurisu.

Steins;Gate 0 akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Steins;Gate 0 juga mendapatkan adaptasi anime, tetapi belum banyak detil yang ditampilkan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.