Trilogi ‘Muv-Luv’ Versi PS Vita Rilis per 21 Januari di Jepang

October 14, 2015 2:01 pm
Trilogi ‘Muv-Luv’ Versi PS Vita Rilis per 21 Januari di Jepang

Saat ini sedang berlangsung proses Kickstarter untuk versi Inggris dari trilogi “Muv-Luv” (Muv-Luv Extra, Muv-Luv Unlimited, dan Muv-Luv Alternative). Tetapi trilogi ini juga akan dirilis di Jepang untuk PlayStation Vita. Versi PS Vita-nya akan dirilis secara terpisah antara Muv-Luv (terdiri dari Extra dan Unlimited) dan Muv-Luv Alternative.

Trilogi Muv-Luv untuk PS Vita akan dirilis di Jepang pada tanggal 21 Januari 2016. Muv-Luv dan Muv-Luv Alternative masing-masing akan dijual dengan harga 5.800 yen. Tetapi age-soft juga menyiapkan Muv-Luv Double Pack yang berisikan kedua game dengan harga 9.800 yen. Versi PS Vita-nya dijanjikan akan menghadirkan ulang fitur-fitur yang populer di versi PC-nya, dan tambahan dukungan layar sentuh.

Kalian yang tidak bisa bahasa Jepang tidak perlu khawatir karena rilis versi Inggrisnya tidak begitu jauh dari versi Jepangnya. Versi Inggris Muv-Luv dijadwalkan untuk rilis pada bulan Maret 2016, sedangkan Muv-Luv Alternative akan dirilis pada bulan Agustus 2016. Versi Inggrisnya akan dirilis untuk PC, PS Vita, dan Android

Sumber: Gematsu