Film ‘Godzilla Vs KingKong’ Direncanakan Tayang Pada Tahun 2020

October 15, 2015 15:52
Film ‘Godzilla Vs KingKong’ Direncanakan Tayang Pada Tahun 2020

Apakah kamu sudah tidak sabar ingin melihat aksi dua kaiju raksasa yang saling meruntuhkan kota? Ternyata rumor yang dikatakan oleh situs berita Deadline benar adanya, dengan berpindahnya rumah produksi dari Universal Studios kepada Warner Bros. dikonfirmasi kalau film Godzilla Vs KingKong akan ditayangkan pada tahun 2020!

King Kong Skull Island adalah film Warner Bros yang direcanakan untuk tayang pada tanggal 10 Maret 2017. Film tersebut memiliki budget luar biasa sebesar 125 juta USD untuk film tersebut, sebuah sekuel, dan sebuah film crossover.

Legendary membeli lisensi atas film Godzilla, dan pada tahun 2014 memproduksi Godzilla yang disutradarai oleh Gareth Edwards. Film tersebut ditayangkan pada bulan Mei 2014 dan meraup keuntungan lebih dari 500 juta USD. Film Godzilla 2 sudah dalam tahap produksi dan dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 8 Juni 2018.

Bayangkan apa jadinya bila kedua studio yang sudah menciptakan film-film blockbuster ini bertemu dan menggabungkan karya mereka. Bila mengingat film Godzilla yang tayang pada tahun 2014, saya yakin hype para fanboy kedua seri ini akan berbondong-bondong menyerbu bioskop tahun 2020 nanti. Yang pasti, semoga saat keduanya bertarung di bioskop para penggemarnya tidak ikut bertarung di kursinya masing-masing.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.