Gust Perkenalkan Monika dan Oskar Lewat Trailer Terbaru ‘Atelier Sophie’

October 15, 2015 10:24
Gust Perkenalkan Monika dan Oskar Lewat Trailer Terbaru ‘Atelier Sophie’

Gust telah menayangkan trailer terbaru untuk “Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book.” Trailer ini melanjutkan video perkenalan karakter-karakter yang ada di game RPG ini. Karakter yang diperkenalkan kali ini adalah Monika dan Oskar, teman masa kecil Sophie.

Monika adalah sahabat terbaik Sophie. Dia adalah orang yang sangat serius dan pintar dalam sastra dan peperangan. Monika juga suka menyanyi. Dalam trailer-nya kalian bisa mendengar suara nyanyiannya yang diperankan oleh Aya Suzaki (Tamako dari Tamako Market, Minami dari Idolmaster: Cinderella Girls). Suzaki memang menjadi salah satu artis yang menyanyi dalam game ini.

Sedangkan trailer kedua memperkenalkan Oskar, sahabat Sophie yang merupakan anak dari pemilik toko sayuran. Oskar adalah orang yang sangat optimis dan sangat menyukai sayuran. Seluruh pakaiannya memiliki motif sayuran. Oskar juga bisa mendengar suara tumbuh-tumbuhan. Atelier Sophie dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 19 November 2015 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Versi Inggris belum diumumkan, tetapi tinggal menunggu waktu saja karena game Atelier selama ini selalu ada versi Inggrisnya. Sumber: YouTube (1, 2)

Sorry. No data so far.