Love Live! School Idol Movie Member Profile & Interview 05 : Hoshizora Rin (Iida Riho)

October 15, 2015 10:10
Love Live! School Idol Movie Member Profile & Interview 05 : Hoshizora Rin (Iida Riho)

Member kelima yang mendapat sorotan hari ini adalah Hoshizora Rin, yang suaranya diperankan oleh Iida Riho. Seperti apa pendapat anggota termuda ini atas naskah film dan juga apa barang-barang yang biasa ia bawa saat bepergian ke luar negeri?

Hoshizora Rin ~Serahkan padaku untuk memimpin, nyaa~

Mahir berolahraga dan ceria, tipe anak yang lebih suka beraktifitas dibandingkan cemas dan berdiam diri. Selain suka berolahraga, ia juga sangat perhatian kepada teman sejak kecilnya, Hanayo. Saat ditanyakan tentang hal apapun, ia selalu menjawabnya dengan latihan yang keras LL RIN 01 Profil :

  • Kelas : 1 SMU
  • Tanggal Lahir :1 November
  • Golongan Darah : A
  • Tinggi : 155 cm
  • Three Size : B75. W59. H80
  • Makanan Kesukaan : Ramen!
  • Makanan Yang Dibenci : Ikan

Iida Riho Interview

LL IIDA Q1 . Bagaimana perasaanmu pada saat pertama kali membaca naskah film ini?

Aku sangat terkejut dengan isinya, “μ’s akhirnya sampai ke sini ya!”, pikirku. Apa yang dirasakan μ’s pada saat pergi ke luar negeri, bisa dirasakan dengan hanya menontonnya, tetapi bagiku secara pribadi, bagian-bagian tersebut sangatlah menimbulkan kesan yang mendalam, sehingga aku memerankannya dengan sangat berhati-hati. Rin-chan sendiri sangat bertumbuh pada anime musim kedua, dan hal tersebut juga tercermin di film ini. Rin-chan yang sebelumnya sempat meragukan dirinya saat ditunjuk sebagai ketua, akhirnya bisa menyatakan perasaannya dengan jujur, dan menarik semua orang. Selain itu, ada adegan bersama dengan Hanayo, yang menurutku sangat hangat dan manis (tertawa).

Q2. Pada saat berwisata, benda apa saja yang harus dibawa?

Aku adalah tipe orang yang barang bawaannya sedikit pada saat bepergian, jadi kalau ditanya apa yang harus dibawa, sebaliknya aku merasa bingung… Mungkin, perasaan untuk menikmati perjalanan sepuas-puasnya? Melihat apapun yang bisa dilihat, merasakan langsung apa yang bisa dirasakan, dan pulang dengan menyerap seluruh pengalaman tersebut. Selelah apapun, aku ingin terus berjalan-jalan (tertawa). Karenanya, Wi-Fi itu suatu keharusan ya! Agar bisa mencari apapun yang diinginkan. Yang terakhir adalah kesehatan, karena apabila sakit flu dan tidak enak badan, mana mungkin bisa bersenang-senang.

Q3. Silakan berikan pesan untuk semua orang!

Terima kasih karena telah datang ke bioskop untuk menonton film ini! Berkat kalian semua, akhirnya kami bisa sampai ke sini. Untuk versi layar lebar ini, seperti Lovelive! biasanya, banyak adegan-adegan yang menggembirakan dan lucu, tetapi ada juga beberapa adegan yang akan membuat hati sedih, pokoknya akan sangat memuaskan. Silakan nikmati film ini sepuasnya ya! Sekian interview Iida Riho, jangan lupa jaga kesehatan kalian pada saat akan menonton film ini ya!

Sumber : Lovelive! The School Idol Movie Pamphlet