‘Criminal Girls 2’ Pamerkan Fitur Hukuman yang Sangat NSFW

October 16, 2015 2:40 pm
‘Criminal Girls 2’ Pamerkan Fitur Hukuman yang Sangat NSFW

Nippon Ichi Software telah menayangkan trailer terbaru untuk “Criminal Girls 2,” game RPG yang unik untuk PS Vita karena kalian bisa “menghukum” para heroine game ini. Trailer yang ditayangkan memperkenalkan berbagai jenis hukuman yang bisa kalian lakukan.

Dalam trailer ini, kalian bisa melihat beberapa jenis hukuman ala SM. Beberapa contohnya adalah Scrubbing, Spanking X, Slime Bukkake, dan Bondage Rattling. Game ini menggunakan teknologi Live 2D di bagian hukuman untuk karakter 2D-nya terlihat seperti 3D. Hukuman ini dilakukan karena para heroine tidak mau mengikuti perintah kalian.

criminal-girls-le

NIS menawarkan Collector’s Edition seharga 7.980 yen yang berisikan game-nya, artbook, CD soundtrack, dan eye mask dengan gambar oshiri Shinoa. Semuinya dibundel dalam boks khusus. Bonus cetakan perdana adalah kode download untuk menambahkan roleplay kakak adik dalam bagian hukumannya. Yang unik, NIS menawarkan pecut nyata sebagai bonus apabila membeli game ini di toko NIS.

Criminal Girls 2 akan dirlis di Jepang pada tanggal 26 November untuk PlayStation Vita. NIS America sebelumnya menghadirkan versi Inggris dari Criminal Girls pertama, jadi ada kemungkinan mereka akan menghadirkan versi Inggris dari sekuelnya.

Sumber: Gematsu