Desain Karakter Untuk Anime ‘Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desu Kara.’ Ditampilkan

October 16, 2015 9:32 am
Desain Karakter Untuk Anime ‘Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desu Kara.’ Ditampilkan

Seri “Mahou Shoujo Nante Mou Ii Desu Kara.” baru saja meluncurkan situs resmi untuk adaptasi anime-nya, bersamaan dengan itu mereka juga mengumumkan staf yang akan menangani anime ini.

Dikerjakan oleh studio Pine Jam, Kazuhiro Yoneda yang sebelumnya menjadi sutradara dari Akatsuki no Yona akan menyutradari seri ini, sementara itu untuk lagu tema akan dikerjakan oleh Elements Garden. Selain itu ada juga Kazuyuki Fudeyasu yang sebelumnya mengerjakan naskah Gochuumon wa Usagi Desu ka? akan bertanggung jawab pada naskah anime ini.

Selain diumumkan stafnya, desain karakter untuk tokoh utama untuk anime ini juga diumumkan.

yurika-1.pngyurika-2.pngYuzuka Hanami

chiya-1.png

chiya-2.pngChiya Sakagami

miton.pngMiton

Bercerita tentang Yuzuka Hanami, seorang gadis yang memiliki sedikit teman dan pandai melakukan banyak hal. Pada suatu hari, Yuzuka ditegur oleh makhluk aneh bernama Miton yang sedang mengais-ngais tempat sampah. Miton kemudian mengatakan kepada Yuzuka, “Kamu cocok untuk menjadi seorang magical girl,” dengan sangat mencurigakan. Mendadak Yuzuka berubah menjadi magical girl. Lebih parahnya lagi, kostumnya merupakan pakaian renang!

Manga karangan Sui Futami ini direncanakan akan tayang pada awal tahun 2016 nanti, sebelumnya Futami menunjukkan manga ini pertama kali pada 31 Maret di situs Comic Earth Star dan 8 Oktober lalu baru saja ditampilkan chapter ke 16-nya.

Sumber: Moca News