NIS Tayangkan Teaser dari ‘Coven and Labyrinth of Refrain’ untuk PS Vita

October 16, 2015 13:16
NIS Tayangkan Teaser dari ‘Coven and Labyrinth of Refrain’ untuk PS Vita

Nippon Ichi Software telah menayangkan teaser trailer dari “Coven and Labyrinth of Refrain,” game terbaru mereka untuk PlayStation Vita. Game ini adalah ini dungeon RPG yang sempat NIS sinyalkan lewat kartu ucapan musim panas.

Coven and Labyrinth of Refrain mengambil setting di sebuah kota bernama Refrain. Dalam kota ini terdapat labirin di bawah tanahnya. Orang-orang tidak bisa bertahan lama di labirin tersebut. Seorang penyihir bernama Doronia datang ke kota tersebut dan menawarkan dirinya untuk menjelajahi labirinnya.

Dalam game ini, kalian adalah sebuah buku legendaris bernama “Youro Rekitei.” Bersama dengan Doronia yang merupakan pemilik bukunya, kalian harus menjelajahi dungeon. Karena kalian tidak bisa bertarung, Doronia akan membuat boneka untuk bertarung. Boneka-boneka ini bisa kalian kostumisasi untuk membentuk party.

Coven and Labyrinth of Refrain akan dirilis di Jepang pada tanggal 28 Januari untuk PlayStation Vita. Sebagai anak perusahaan dari NIS, NIS America bisa dipastikan akan menghadirkan versi Inggris dari game ini.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.