Guillermo Del Toro Ungkap Perkembangan Adaptasi Live Action “Monster”

October 17, 2015 18:06
Guillermo Del Toro Ungkap Perkembangan Adaptasi Live Action “Monster”

Beberapa tahun lalu dikabarkan kalau sang sutradara Pacific Rim dan beberapa film terkenal lainnya, Guillermo Del Toro sedang mengepalai proyek adaptasi manga hits karangan Naoki Urasawa, “Monster” untuk ditayangkan sebagai miniseri di HBO. Nah sudah 2 tahun lalu, dimana proses perkembangan adaptasi itu sekarang? Apakah masih ada di HBO?

“Tidak, proyek ini sudah keluar dari HBO. Kami sedang berusaha membawanya ke tempat lain tapi proyek ini belum aktif sampai kami mempresentasikannya. Kami akan pergi ke perusahaan lain dan melihat apakah ada yang masih ingin melakukannya. Kami telah selesai menulis beberapa episode, jadi ada contoh untuk dibawa. Akan kami lihat setelah itu, tapi mungkin paling cepat baru akan ada hasilnya tahun depan.”

deltoromonster

Pertama kali dikumandangkan oleh Del Toro tahun 2013, Monster pada awalnya dikatakan akan jadi miniseri untuk channel HBO. Selain itu New Line Cinema juga dikatakan telah mendapatkan hak atas ceritanya untuk diadaptasi sejak tahun 2008 tapi sampai sekarang belum ada kelanjutannya. Yah kalau sudah mau 2016 belum ada apa-apa sih mungkin kita bisa melupakan prospek adaptasi ini.

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.