Love Live! School Idol Movie Member Profile & Interview 07 : Tojo Nozomi (Kusuda Aina)

October 17, 2015 11:19
Love Live! School Idol Movie Member Profile & Interview 07 : Tojo Nozomi (Kusuda Aina)

Untuk karakter ketujuh yang akan dibahas adalah Tojo Nozomi, anak kelas 3 yang juga merupakan penggagas nama grup μ’s dan interview dengan pengisi suaranya yaitu Kusuda Aina. Kira-kira barang apa saja yang patut ia bawa saat bepergian?

Tojo Nozomi
~Ini kartu yang bagus untuk memulai perjalanan, ya.~

Kontras dengan Eli yang sesama anak kelas 3, ia sangatlah santai, dan memiliki ciri khas berbicara dengan logat Kansai campuran. Pasangan yang cocok dengan Eli yang tenang. Sifatnya yang sangat kalem, bahkan di antara semua member, ia dipandang sebagai orang dengan usia mental yang paling tinggi di antara mereka semua. Meskipun terkadang terlihat sembarangan, sebenarnya ia tipe orang yang perhitungan.

LL NOZOMI

Profil :

  • Kelas : 3 SMU
  • Tanggal Lahir : 9 Juni
  • Golongan Darah : O
  • Tinggi : 159 cm
  • Three Size : B90.W60.H82
  • Makanan Kesukaan : Yakiniku
  • Makanan Yang Dibenci : Karamel

Kusuda Aina Interview

LL KUSSUN

Q1 . Bagaimana perasaanmu pada saat pertama kali membaca naskah film ini?

Karena film ini mengambil tema setelah anime TV musim kedua yang bertemakan kelulusan, maka film ini memberikan kesan yang positif, setelah sebelumnya kita dihadapkan dengan kesedihan pada saat lulus. Yang cukup menyegarkan, adalah melihat Nozomi yang berbicara bahasa inggris, dan juga terbiasa pergi ke luar negeri. Meskipun ia bukan merupakan tipe orang yang bisa menarik orang lain, tetapi pada saat berada di luar negeri, aku merasakan kedewasaannya pada saat itu.

Aku sudah berjuang pada saat harus berbicara dalam bahasa inggris, jadi perhatikan ya! Lagu untuk film ini juga memiliki kesan yang sedikit berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, aku sangat senang pada saat menyanyikannya.

Q2. Pada saat berwisata, benda apa saja yang harus dibawa?

Alat pelembab ruangan, telepon genggam, charger telepon. Untuk alat pelembab, cukup tipe kecil yang bisa ditancapkan ke botol minum. Soalnya, aku pasti akan langsung masuk angin apabila udaranya kering. Tujuanku tahun ini adalah untuk tidak pernah masuk angin selama tahun ini, sehingga alat pelembab ruangan sangatlah penting (tertawa).

Q3. Silakan berikan pesan untuk semua orang!

Berkat dukungan kalian semua, akhirnya kami bisa merampungkan satu karya dalam bentuk film layar lebar. Kami sebagai para pemeran tentunya, dan juga para staf, juga sangat mencintai Love Live!, sehingga grafis dan lagu yang dihasilkan terasa sangat penuh cinta kepada μ’s. Banyak bagian-bagian mendetil yang bisa ditonton, dan aku berharap semoga orang-orang yang enonton bisa membicarakannya dengan gembira, untuk adegan-adegan yang dianggap menarik.

Bagi yang tidak puas menonton sekali saja, tonton berulang-ulang di bioskop ya! (tertawa)

Sekian interview dengan Kusuda Aina. Pada saat filmnya tayang nanti, akankah kalian menonton berulang-ulang? Love Live! The School Idol Movie akan mulai tayang pada tanggal 21 Oktober nanti, jangan lewatkan penayangannya di bioskop-bioskop Blitz atau Cinemaxx terdekat ya!

Sumber : Love Live! The School Idol Movie Pamphlet