‘Omega Labyrinth’ Hadirkan Fitur untuk Oppai Jadi Rata

October 17, 2015 20:01
‘Omega Labyrinth’ Hadirkan Fitur untuk Oppai Jadi Rata

D3 Publisher telah merilis banyak informasi terbaru untuk “Omega Labyrinth,” game dungeon crawler RPG dengan tema oppai yang sangat kental. Sama seperti informasi yang telah diungkapkan sebelumnya, informasi yang dirilis kali ini banyak yang membuat kalian facepalm.

Karakter

Rinne Kuon (pengisi suara: Akira Nakagawa)

omega-labyrinth-rinne

Perempuan yang penuh misteri. Kuon adalah pendiri dari Anberyl Girls Academy dan juga bertugas sebagai ketua direksi. Meski murid-murid takut dengan dirinya karena peraturan yang ketat, banyak juga murid yang menghormati dirinya karena prilakunya yang bermartabat. Karena umurnya tidak diketahui, banyak murid yang memanggil Kuon dengan julukan “penyihir cantik.’

Senjata

Di dungeon, kalian akan mendapatkan berbagai macam senjata. Variasi senjata ada banyak, contohnya adalah Sword, Great Sword, Katana, Rod, Axe, Sickle, Lance, Saber, dan masih banyak lainnya. Masing-masing senjata memiliki kemampuan yang berbeda. Jadi kalian harus menggunakannya pada waktu yang tepat.

Sword

omega-labyrinth-sword

Senjata dengan serangan dan kecepatan serangan yang standar.

Great Sword

omega-labyrinth-great

Pedang besar yang kuat, bahkan dapat membantai naga. Seranganya lebih kuat dari Sword, tetapi lebih lambat. Serangannya menjadi sedikit lebih kuat ketika menggunakan buku sihir.

Katana

omega-labyrinth-katana

Pedang dengan serangan yang cepat dan memiliki critical rate yang tinggi.

Rod

omega-labyrinth-rod

Senjata yang digunakan untuk memukul musuh atau menggunakan sihir. Serangan fisiknya cukup kuat dan serangan sihirnya efektif untuk melawan monster yang lebih lemah. Serangannya menjadi lebih kuat ketika menggunakan buku sihir.

Axe

omega-labyrinth-axe

Senjata dengan serangan yang sangat kuat, tetapi lambat.

Sickle

omega-labyrinth-sickle

Senjata dengan serangan yang lemah, tetapi bisa menyerang segala arah secara sekaligus. Sangat cocok digunakan ketika dikepung musuh.

Lance

omega-labyrinth-lance

Senjata dengan jangkauan jauh yang bisa mencapai dua kotak.

Saber

omega-labyrinth-saber

Pedang dengan cahaya futuristik yang menyerang musuh di depan dan di belakang. Cocok untuk digunakan ketika kalian dikepung dalam jalan yang sempit.

Memperkuat Peralatan

omega-labyrinth-synthesis

Kalian akan bisa mempekuat peralatan yang kalian dapatkan di dungeon dengan menggunakan Omega Power. Senjata, perisai, dan pakaian dalam masing-masing bisa dibuat. Bahkan pantsu dan bra bisa disatukan menjadi sesuatu yang benar-benar baru. Kalian juga bisa membuat peralatan baru di dalam dungeon.

Jika kalian menyatukan dua barang dengan jenis yang sama, kalian akan mendapatkan barang yang sama tetapi menjadi lebih kuat. Contohnya adalah dua Short Sword disatukan menjadi Short Sword +1. Tentunya kalian akan bisa menyatukan dua barang yang sangat berbeda, dan kalian akan bisa mendapatkan barang dengan efek yang sama dari barang sebelumnya. Beberapa kombinasi tertentu akan menghasilkan peralatan baru.

Menyanyi di Dalam Pertarungan

omega-labyrinth-sing

Kalian bisa membeli “Mic” dari toko untuk menyanyi ketika bertarung. Apabila kalian melakukan ini, semua serangan yang kalian lakukan akan 100 persen kena musuh untuk di lantai yang sama. Berikut adalah contoh lagu yang dinyanyikan oleh para heroine.

Jebakan

Di dalam dungeon, kalian tidak hanya harus mengawasi monster saja, tetapi juga jebakan. Kena jebakan memang tidak menyenangkan, tetapi sebagai gantinya kadang kalian akan mendapatkan gambar khusus. Tentunya dalam gambar ini kalian bisa “menyentuh” oppai karakter.

Jebakan Baskom

omega-labyrinth-tarai

Jebakan ini akan menyebabkan baskom jatuh dari atas seperti yang sering dilihat di acara TV Jepang.

Jebakan Kayu

omega-labyrinth-log

Sebuah kayu besar akan terbang dari arah karakter menghadap. Kayu ini akan memberi damage yang besar dan membuat kalian terbang ke tembok.

Jebakan Jatuh

omega-labyrinth-fall

Sebuah jebakan yang akan membuat karakter jatuh dan barang jatuh semua. Kalian juga akan bisa menikmati panchira yang terbuka lebar.

Jebakan Lubang

omega-labyrinth-pit

Jebakan yang membuat karakter jatuh ke lubang. Tekanan angin akan membuat pantsu karakter terlihat jelas.

Lebih Suka Chippai? Jebakan Tsurupeta!

omega-labyrinth-pettan

Oppai artinya adalah dada yang besar, jadi chippai berarti dada yang rata. Dalam Omega Labyrinth terdapat jebakan bernama tsurupeta. Jebakan ini akan membuat oppai karakter menjadi ukuran A selama beberapa turn. Jebakan ini juga berpengaruh kepada karakter dengan oppai yang besar, contohnya Mirei dengan ukuran E dan Marika dengan ukuran F. Jebakan ini mempengaruhi status kalian, dan karakter tidak bisa menggunakan skill karena shock ukuran oppai-nya mengecil. Karena kalian tidak bisa menaruh barang di belahan oppai, maka kalian tidak bisa melakukan oppai appraisal juga.

Skill

Mirei: Pentacle Star

omega-labyrinth-mirei-1

Serangan sihir yang menjatuhkan panah cahaya di delapan kotak sekitar Mirei. Selain itu, sihirnya juga akan memperkuat kekuatan sihir Mirei dan partner di setiap turn.

Mirei: Solid Shield

omega-labyrinth-mirei-2

Skill yang mengeluarkan perisai sihir untuk mengurangi serangan lawan. Di setiap turn, sihir ini akan memperkuat pertahanan sihir Mirei dan partner.

Marika: Captive Silhouette

omega-labyrinth-marika-1

Skill yang mengeluarkan rantai sihir dan menyerang dua kotak di sekitar Mirei. Musuh yang kena skill ini tidak akan bisa bergerak.

Marika: Evil Incarnation

omega-labyrinth-marika-2

Skill yang memanggil arwah jahat yang menyerah semua musuh di ruangan yang sama dengan status negatif.

View post on imgur.com


Omega Labyrinth dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 19 November untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.