Lovelive! School Idol Movie Member Profile & Interview 08 : Koizumi Hanayo (Kubo Yurika)

October 18, 2015 17:04
Lovelive! School Idol Movie Member Profile & Interview 08 : Koizumi Hanayo (Kubo Yurika)

Selanjutnya, bagaimana pendapat Kubo Yurika, pengisi suara dari Koizumi Hanayo yang amat mencintai nasi, tentang naskah dari film ini dan barang apa saja yang akan ia bawa pada saat bepergian?

Koizumi Hanayo
~Memang nasi putih adalah yang terbaik ya… ♥~

Anak perempuan yang pendiam, dan tidak terlalu mencolok di kelas. Sebelumnya ia tidak memiliki kepercayaan diri, dan selalu menyerah sebelum mencoba memulai sesuatu. Mengagumi μ’s, dan masuk menjadi anggota, bersamaan dengan Rin dan Maki. Selalu bersama-sama dengan Rin, teman dekatnya. Sangat suka dengan nasi putih.

LL HANAYO 00

Profil :

  • Kelas : 1 SMU
  • Tanggal Lahir :17 Januari
  • Golongan Darah : B
  • Tinggi : 156 cm
  • Three Size : B82.W60.H83
  • Makanan Kesukaan : Nasi putih
  • Makanan Yang Dibenci : tidak ada

Kubo Yurika Interview

LL KUBO

Q1 . Bagaimana perasaanmu pada saat pertama kali membaca naskah film ini?

Hanayo dan semuanya, sudah sebesar ini ya… Suatu kalimat yang tidak mungkin kuucapkan apabila tidak dipertemukan dengan μ’s, keluar dengan sendirinya. Dari hal-hal yang dikhawatirkan, dan juga pemikiran positif mereka, aku kembali merasakan pertumbuhan dari 9 orang tersebut.

Di film ini juga, aku kembali menyadari betapa besarnya cinta Hanayo terhadap apa yang dinamakan dengan “school idol”, dan perasaan itulah yang menjadi salah satu daya tarik baginya.

Q2. Pada saat berwisata, benda apa saja yang harus dibawa?

Yang penting adalah obat lambung, dan juga kain kompres, pokoknya obat-obatan tidak boleh dilupakan ya (tertawa).  Aku juga adalah tipe orang yang tidur dengan menggulung handuk di kepala, jadi kalau ada handuk, tentunya aku lebih tenang. Barang lainnya, adalah parfum favorit, bukan hanya pada saat jalan-jalan, tetapi pada saat konser pun aku sering membawanya.

Q3. Silakan berikan pesan untuk semua orang!

“Terima kasih!” adalah kalimat yang paling ingin kusampaikan kepada kalian. Aku sangat berterima kasih karena telah menemani dan berjalan bersama-sama dengan μ’s sampai saat ini. Untuk sesi rekaman film ini, jarang sekali kami, 9 member berkumpul bersama. Tetapi karena kami sudah saling kenal dekat satu sama lain, tidak ada kesan-kesan aneh selama rekaman, sehingga kami bisa memberikan semua yang terbaik.

Misalkan kalian menonton sampai 2 atau 3 kali, jangan lupa untuk melihat adegan tari member yang berbeda-beda… Karena nantinya, kami juga akan menari dan menyanyikannya, sehingga nantinya akan lebih menyenangkan pada saat melihat kami menyanyikannya, karena adegan tersebut sudah tertanam di hati kalian (tertawa).

Sekian interview Kubo Yurika. Tiga hari lagi, film ini akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Jangan lupa untuk memperhatikan gerakan tarian mereka pada saat menonton nanti ya!

Sumber : Lovelive! The School Idol Movie Pamphlet