Lihat Kostum Zelda dan Zero Suit Samus di ‘Fatal Frame: Maiden of Black Water’

October 19, 2015 14:47
Lihat Kostum Zelda dan Zero Suit Samus di ‘Fatal Frame: Maiden of Black Water’

Nintendo telah merilis trailer terbaru dari “Fatal Frame: Maiden of Black Water” yang memperlihatkan kostum yang bisa kalian dapatkan dari game horror tersebut. Kostum yang diperlihatkan kali ini adalah kostum dari game milik Nintendo.

Dalam video yang berdurasi 30 detik ini, kalian bisa melihat kostum Zelda dari The Legend of Zelda dan kostum Zero Suit Samus dari Metroid. Kostum ini adalah kostum unlockable, artinya kalian bisa membukanya setelah memenuhi syarat yang diperlukan.

Sayangnya, keberadaan kostum seksi dari versi Jepang yang sempat membuat keramaian tidak dikonfirmasikan. Ada kemungkinan Nintendo sengaja tidak memperlihatkannya atau bisa saja kostum seksinya dihapus dan diganti oleh kostum ini.

Fatal Frame: Maiden of Black Water akan dirilis pada tanggal 22 Oktober. Versi Inggris ini hanya akan dirilis secara digital saja. Chapter 1 dan sebagian besar chapter 2 bisa dimainkan secara gratis, tetapi kalau kalian ingin melanjutkannya, kalian harus membeli game-nya dengan harga 49,99 dolar.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.