Lovelive! School Idol Movie Member Profile & Interview 09 : Yazawa Nico (Tokui Sora)

October 19, 2015 13:41
Lovelive! School Idol Movie Member Profile & Interview 09 : Yazawa Nico (Tokui Sora)

Akhirnya tiba kepada karakter terakhir. Yazawa Nico dengan pengisi suaranya Tokui Sora, gadis dengan tubuh termungil tetapi di luar dugaan merupakan seseorang yang cukup tegar. 

Yazawa Nico
~Bagi School Idol Niconii, tidak ada yang mustahil!~

Ingin menjadi idola dan berlatih siang dan malam, merupakan idol otaku yang sejati. Sebagai kakak kelas yang berjuang menjadi idol, sering sekali ia berperilaku menyombongkan diri. Meskipun begitu, sering sekali ia melakukan kesalahan, bisa dibilang seorang gadis ceroboh (dojikko). Nico nico nii~ merupakan kalimat trademarknya.

LL NICO

Profil :

  • Kelas : 3 SMU
  • Tanggal Lahir : 22 Juli
  • Golongan Darah : A
  • Tinggi : 154 cm
  • Three Size : B74.W57.H79
  • Makanan Kesukaan : Makanan ringan
  • Makanan Yang Dibenci : Makanan pedas

Tokui Sora Interview

LL TOKUI

Q1 . Bagaimana perasaanmu pada saat pertama kali membaca naskah film ini?

Pertama, aku kaget pada saat mengetahui μ’s akan pergi ke luar negeri. Lagunya banyak, selain itu juga interaksi antara member juga sangat menyenangkan, banyak sekali hal-hal yang membuatku berdebar-debar.

Meskipun begitu, di dalamnya juga terdapat pembicaraan yang sedikit sedih mengenai kelulusan, sehingga dibandingkan dengan membaca naskah, aku ingat bahwa akan lebih terasa sebagai μ’s pada saat kami, 9 orang berkumpul dan melakukan rekaman bersamaan.

Aku juga terharu dengan kuatnya perasaan Nico terhadap school idol.

Q2. Pada saat berwisata, benda apa saja yang harus dibawa?

Kaos kaki untuk tidur ya. Pada saat naik pesawat terbang, dan tak memakai kaos kaki, rasanya kakiku sakit, dan seakan-akan tidak bisa sampai ke tempat tujuan tanpanya (tertawa). Selain itu juga, umeboshi. Setiap kali pergi ke luar negeri, aku selalu membelinya di bandara.

Saat pergi ke suatu tempat, tentunya aku akan mencoba memakan makanan khas di sana ya. Saat aku pergi ke Singapore, aku makan durian! Untuk selanjutnya, aku tidak akan lupa untuk mencoba makanan-makanan lainnya setiap kali bepergian (tertawa).

Q3. Silakan berikan pesan untuk semua orang!

Film ini memuat perasaan kami, yang ingin sekali lagi berperan sebagai Nico dan kawan-kawan, dan perasaan kami yang ingin sekali lagi kami sampaikan. Rekaman untuk film ini dimulai setelah konser besar kemarin, sehingga rasanya kami benar-benar masih menyatu satu sama lain.

Baik dalam hal lagunya, ataupun interaksi satu sama lain, hubungan 9 orang dalam μ’s diceritakan secara lebih mendalam dibandingkan sebelumnya. Untuk kualitas grafisnya, lebih mendetil dibandingkan dengan seri TV, sehingga perhatikan dengan baik ya, keimutan Nico dan kawan-kawan di layar lebar ini!

Sekian rangkaian interview para pemeran utama dari Lovelive! School Idol Movie ini. Mulai tanggal 21 Oktober nanti, film ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Blitz dan Cinemaxx, jadi jangan lewatkan film ini ya!

Sumber : Lovelive! The School Idol Movie Pamphlet