‘Odin Sphere: Leifthrasir’ Tayangkan Trailer untuk Velvet, Oswald, dan Dua Iklan TV

October 19, 2015 11:49 am
‘Odin Sphere: Leifthrasir’ Tayangkan Trailer untuk Velvet, Oswald, dan Dua Iklan TV

Atlus dan Vanillaware telah menayangkan dua trailer karakter terakhir yang bisa dimainkan di “Odin Sphere: Leifthrasir.” Trailer yang ditayangkan kali ini adalah untuk Velvet dan Oswald. Selain itu, Atlus dan Vanillaware juga menayangkan dua iklan TV yang berfokus pada cerita dan aksi.

Velvet (pengisi suara: Miyuki Sawashiro (Bishamon dari Noragami, Twilight dari Go! Princess Precure)) adalah putri dari Kingdom of Valentine yang hancur secara misterius. Untuk menyembunyikan identitasnya, Velvet pergi ke hutan Elrit dan dikenal menjadi Forest Witch. Dia berhasil memecahkan ramalan tentang dunia yang akan kiamat. Meski Velvet biasanya terlihat tenang, dia terus mencari cara untuk menghindari kiamat secara mati-matian. Dia membenci ayahnya, yaitu Odin, karena tindakannya menyebabkan kematian ibunya.

Oswald (pengisi suara: Susumu Chiba (Gadevi dari Arslan Senki, Isao dari Gintama)) adalah manusia berdarah dingin yang mengabdi ke Fairy Kingdom of Ringford. Oswald terkenal sebagai Shadow Knight yang ditakuti karena berhasil membunuh seekor naga. Oswald ditinggalkan oleh orang tuanya sejak bayi, tetapi diselamatkan oleh Melvin, keponakan dari Fairy Queen Elfaria. Dia hidup demi mengabdi ke ayah angkatnya dan tidak perduli dengan konsekuensinya. Karena diperlakukan seperti budak sejak kecil, Oswald tidak menghargai nyawa dirinya.

Odin Sphere: Leifthrasir dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 14 Januari 2016 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Atlus siap menghadirkan versi Inggrisnya di 2016.

Sumber: Gematsu