Pembuat Rage of Bahamut dan Granblue Fantasy Umumkan Game TCG Baru, “Shadowverse”

October 19, 2015 6:28 pm
Pembuat Rage of Bahamut dan Granblue Fantasy Umumkan Game TCG Baru, “Shadowverse”

Salah satu pengembang game smartphone terkenal di Jepang, Cygames yang menelurkan hits seperti Rage of Bahamut dan Granblue Fantasy umumkan game terbaru mereka yang akan segera dirilis tahun depan berjudul Shadowverse.

Shadowverse dikatakan sebagai “Competitive TCG” dan akan dirilis untuk Android dan iOS saat diluncurkan nanti. Dilihat dari trailer, alih-alih mirip game kartu “otomatis” seperti yang biasa kita mainkan di HP sekarang, Shadowverse terlihat lebih mirip dengan Hearthstone dari pembuat Warcraft dan DOTA, Blizzard, tapi tentunya dengan sentuhan Jepang dan berbagai karakter moe dan seksi.

20151016_055259

Beberapa fitur seperti evolusi kartu juga tampak akan hadir dalam game-nya. Selain itu ditambahkan juga akan ada beberapa karakter dari Bahamut dan Granblue yang akan muncul dalam Shadowverse nanti. Akan ada 400 kartu yang dapat dikumpulkan dan dimainkan saat gamenya rilis Januari nanti di Jepang. Versi Inggris juga sudah diumumkan dan akan menyusul. Info lebih jauh dan pre-registrasi bisa diakses di situs resminya.

Sumber: Crunchyroll