Ebina Dari ‘Himouto! Umaru-chan’ Dapatkan Manga Spin-off Sendiri

October 20, 2015 20:11
Ebina Dari ‘Himouto! Umaru-chan’ Dapatkan Manga Spin-off Sendiri

Meskipun karakter utama serial imouto bermuka 2 Himouto! Umaru-chan adalah Umaru, saya yakin banyak yang kepikiran kalau punya adik kayak Umaru beneran itu ngeselin setengah mati dan lebih milih sang best girl, Ebina-chan saja. Sang pengarang Sankaku Head juga menyadari hal itu sehingga memutuskan untuk membuat manga khusus untuknya saja!



Berjudul “Akita Imokko! Ebina-chan“, manga spin-off ini akan mulai diterbitkan online di Nico Nico Seiga akhir November tahun ini. Sankaku Head janjikan serial manga yang akan memaksimalkan keimutan Ebina dalam tweet pengumumannya.

Di lain pihak, Ebina-chan juga baru berulang tahun loh! Dan sang mangaka serta seiyuu, Akari Kageyama tidak lupa merayakannya dengan cara ia sendiri:



 



Bagi kalian yang masih dibutakan oleh Umaru-chan, coba pikirkan lagi kalau seandainya adik kalian juga kayak Umaru, dikit-dikit main game dan apa-apa minta sama kalian, ngeselin kan? Sudah saatnya kalian berpaling ke kubu Ebina-chan the best imouto. Sadarlah kalian wahai pria kesepian yang mimpi punya imouto karena tidak punya adik perempuan!

Sumber: Crunchyroll