‘Gen’ei Ibunroku #FE’ Perkenalkan Kiria dan Eleonora di Trailer Karakter Terbaru

October 20, 2015 11:02
‘Gen’ei Ibunroku #FE’ Perkenalkan Kiria dan Eleonora di Trailer Karakter Terbaru

Nintendo dan Atlus kembali menayangkan trailer karakter terbaru untuk “Gen’ei Ibunroku #FE,” game RPG untuk Wii U yang menggabungkan elemen dari Fire Emblem dan Shin Megami Tensei. Setelah Itsuki Aoi, Nintendo sekarang memperkenalkan Kiria Kurono dan Eleonora Yumizuru. Masing-masing trailer diiringi dengan lagu yang dinyanyikan oleh karakternya.

Kiria adalah penyanyi yang sudah terkenal dan bergabung dengan Fortuna Entertainment, agensi talenta tempat berkumpulnya para Mirage Master. Rekan Kiria adalah Tharja dari Fire Emblem: Awakening. Sama seperti Tharja, Class Kiria adalah Dark Mage yang bertarung dengan sihir.

Eleonora akrab dipanggil sebagai Elly. Dia adalah campuran Jepang dan Skandinavia. Meski lebih muda dari Itsuki sang tokoh utama, Elly sudah terkenal sebagai aktris. Elly bermimpi untuk menjadi aktris Hollywood. Mirage rekannya adalah Virion dari Fire Emblem: Awakening. Sebagai Archer, Elly bertarung menggunakan busur.

Gen’ei Ibunroku #FE akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 Desember 2015 untuk Wii U. Nintendo siap menghadirkan versi Inggrisnya di 2016.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.