Umumkan DLC untuk Versi PS Vita, ‘Mystery Gensokyo’ Akan Tuju PS4

October 20, 2015 10:51
Umumkan DLC untuk Versi PS Vita, ‘Mystery Gensokyo’ Akan Tuju PS4

Developer indie yang berfokus ke Touhou Project yaitu Aqua Style mengumumkan bahwa mereka siap membawa “Mystery Gensokyo: Tower of Desire” ke PlayStation 4 pada bulan April 2016. Dungeon RPG ini sebelumnya rilis di PS Vita pada bulan Juni 2015. Versi PS4nya akan menawarkan berbagai fitur baru.

Selain itu, Aqua Style juga mengungkapkan banyak informasi lainnya berupa berbagai DLC untuk versi PS Vitanya.

mystery-gensokyo-vita-dlc-1

Mystery Gensokyo: Tower of Desire versi PS Vita akan mendapatkan DLC kedua yang berjudul “The Bullet Reporter.” DLC ini akan dirilis pada tanggal 27 November, dan menceritakan tentang cerita pendek yang standalone mengenai Aya Shameimaru dan Momiji Inubashiri yang memecahkan sebuah misteri di Youkai Mountain.

mystery-gensokyo-vita-dlc-2

DLC ketiga berjudulVersus Miracle Parties” akan dirilis pada tanggal 26 Februari dan Aqua Style menyiapkan limited edition. DLC ini menghadirkan karakter baru dan cerita baru.

double-focus

Aqua Style juga mengumumkan game baru mereka yang berjudul Double Focus: Aya and Momiji’s Bullet Coverage Travelogue akan dirilis pada tanggal 24 Desember untuk PlayStation Vita. Versi digital akan dijual dengan harga 2.777 yen, sedangkan versi fisik adalah limited edition seharga 6.400 yen. Game ini adalah game action yang dibintangi oleh Aya dan Momiji. Mereka berdua terhisap ke buku hantu dan kalian harus membantu mereka untuk bisa kembali ke dunianya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.