Versi Inggris dari ‘Yakuza 5’ Akan Rilis di Pertengahan November

October 20, 2015 10:26
Versi Inggris dari ‘Yakuza 5’ Akan Rilis di Pertengahan November

Sega telah merilis post terbaru dalam blog-nya berupa rekomendasi film untuk membangun hype demi menyambut rilisnya “Yakuza 5” untuk PlayStation 3 yang rilis secara digital. Tetapi post tersebut dilengkapi dengan beberapa informasi menarik seperti tanggal rilisnya dan kendala lokalisasi.

Mereka menjelaskan bahwa mereka menghadapi beberapa bug yang membuat proses lokalisasi menjadi lama. Bug yang ditemukan adalah beberapa bagian menjadi penuh bug ketika mengganti teks Jepang menjadi teks Inggris. Mereka harus mencari seluruh source code-nya untuk mencari masalahnya.

Dalam blog tersebut, Sega menuliskan bahwa Yakuza 5 akan dirilis pada pertengahan November. Tetapi tidak lama setelah post-nya rilis, Sega mengubahnya dan menghapus tanggal rilis tersebut. Perwakilan Sega mengatakan bahwa mereka takut orang-orang akan menganggap tanggal rilis itu sebagai tanggal tepatnya. Mereka tetap menargetkan rilis di pertengahan November apabila tidak ada masalah.

Yakuza 5 rilis di Jepang pada bulan Maret 2012. Versi Inggris akhirnya dirilis berkat bantuan dari Sony Computer Entertainment.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.