[Daily Gaming] Tanggal Rilis ‘Samurai Warriors 4: Empires’ Versi Inggris, Lagu Baru untuk ‘Project Diva X’

October 21, 2015 4:08 pm
[Daily Gaming] Tanggal Rilis ‘Samurai Warriors 4: Empires’ Versi Inggris, Lagu Baru untuk ‘Project Diva X’

Kali ini JOI mencoba rubrik baru yang bernama Daily Gaming. Dalam rubik ini, kalian tidak perlu lagi repot membaca banyak berita tentang game dari beberapa artikel. Kalian hanya akan cukup membaca dari rubrik ini untuk membaca berita game.

Tidak perlu lama-lama lagi, ayo lihat berita game hari ini!

Samurai Warriors 4: Empires Versi Inggris Rilis di Pertengahan Maret

samurai-warriors-4-empires

Koei Tecmo akhirnya meresmikan tanggal rilis dari Samurai Warriors 4: Empires. Game ini akan dirilis pada tanggal 15 Maret untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Versi PS4 akan tersedia dalam bentuk fisik dan digital, sedangkan versi PS3 dan PS Vita hanya digital saja.

Lima Lagu Baru untuk Hatsune Miku: Project Diva X

hatsune-miku-project-diva-x-kostum-module-baru

Sega telah mengumumkan lima lagu dan module baru untuk Hatsune Miku: Project Diva X. Game ini akan dirilis di Jepang pada Maret 2016 untuk versi PS Vita, dan musim gugur 2016 untuk PS4.

Lagu Baru:

  • Ai no Uta” karya LamazeP
  • Lost One no Goukoku” karya Neru
  • “Mrs. Pumpkin no Kokkei na Yume” karya Hachi
  • Tsugihagi Staccato” karya Toa
  • “Nounai Kakumei Girl” karya Maretu

Module Baru:

  • Hatsune Miku V3
  • Astray
  • Pumpkin Dream
  • Pizzicato
  • Ambivalence

Jepang Dapatkan PlayStation Vita dan PlayStation TV Tema Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force

ps-vita-extreme-vs-force

Bandai Namco bekerjasama dengan Sony untuk menghadirkan PlayStation Vita dan PlayStation TV bertemakan Mobile Suit Gundam: Extreme VS Force. Selain mendapatkan konsol dan game-nya, kalian akan mendapatkan theme spesial juga untuk konsolnya.

ps-tv-extreme-vs-force

PS Vita versi Extreme VS Force ini tampil dengan warna hitam dan putih, sedangkan PlayStation TV pilih warna putih saja. Keduanya akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Desember dengan harga 27.980 yen untuk PS Vita dan 18.180 yen untuk PlayStation TV.

17 Menit Gameplay dari Fairy Fencer F: Advent Dark Force

Dalam livestream Denjin Gacha yang berdurasi 35 menit, Compile Heart memperkenalkan Fairy Fencer F: Advent Dark Force secara mendetil. Selain memperkenalkan fitur baru, video tersebut juga dilengkapi dengan gameplay berdurasi 17 menit.

Idea Factory International Siap Umumkan Versi Inggris dari Dua Game di Desember

idea-factory-international-2-game

Idea Factory International siap mengumumkan dua game yang akan mendapatkan versi Inggris pada tanggal 3 Desember. Tidak hanya itu, mereka akan langsung memamerkan dua game tersebut bersama Hyperdimension Neptunia VII dalam PlayStation Experience yang berlangsung pada 5-6 Desember.

Karakter dari Summon Night 1 Juga Akan Hadir di Summon Night 6

summon-night-6-karakter-summon-night-1

Ternyata bukan hanya karakter dari Summon Night 2 dan Summon Night 3 saja yang akan kembali di Summon Night 6. Bandai Namco telah mengumumkan bahwa karakter-karakter dari Summon Night 1 akan ikut muncul juga di Summon Night 6. Mereka adalah:

  • Hayato Shindo
  • Natsumi Hashimoto
  • Aya Higuchi
  • Sol Servolt
  • Claret Servolt
  • Cassis Servolt

Bandai Namco juga mengungkapkan bahwa kalian akan bisa berbicara dengan karakter utama yang tidak kalian pilih ketika malam tiba. Terdapat juga sub-event untuk meningkatkan relasi dengan karakter lainnya yang akan memberikan bonus status.

Logy dari Atelier Escha & Logy Ikut Tampil di Atelier Sophie

logy-di-atelier-sophie

Gust mengumumkan bahwa Logix “Logy” Fiscario dari Atelier Escha & Logy akan tampil di Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book. Di Atelier Sophie, Logy berumur 24 tahun (artinya enam tahun setelah kejadian Atelier Escha & Logy) dan pergi berkeliling dunia untuk memburu ilmu pengetahuan. Logy adalah kenalan lama Sophie dan berhenti di Kirhen Bell untuk membuka toko blacksmith. Desain Logy di Atelier Sophie digambar oleh Noco, bukan Hidari.

Itulah berita-berita game yang ada hari ini. Bagaimana pendapat kalian mengenai rubrik baru ini? Kalian bisa menuliskan pendapat kalian di komentar.