Nanjo Mengucapkan Pesan Terima Kasih, Happy Birthday Ayase Eli 2015!

October 21, 2015 13:11
Nanjo Mengucapkan Pesan Terima Kasih, Happy Birthday Ayase Eli 2015!

Hari ini yaitu tanggal 21 Oktober merupakan hari kelahiran dari school idol Ayase Eli, dan kembali banyak pesan-pesan selamat dari para fans, pembuat dan pengisi suara karakter ini.

Hari ini 21 Oktober adalah ulang tahun dari Ayase Eli, orang yang tegar dan merupakan pemersatu dari μ’s. Mari kita semua memberikan selamat kepadanya. Erichika, selamat ulang tahun!

Nanjolno, pengisi suara Eli, juga turut mengucapkan terima kasih melalui twitternya atas ucapan selamat para fans kepada Eli.

Terima kasih atas ucapan selamat kalian kepada Eri. Aku akan menyampaikannya dengan baik *\(^o^)/* Хорошо

Majalah Dengeki G’s juga turut menyampaikan selamat ulang tahun dengan membuat altar Eli menggunakan majalah-majalah keluaran Dengeki, serta Birthday Figure Eli.

Arcade Center Sega juga ikut merayakan ulang tahun Eli.

Sang desainer karakter tentunya juga tidak melupakan karakter ciptaannya. Murota menggambar Eli yang sedang memakan hamburger. Cantiknya!

Berikut merupakan pesan-pesan selamat dari para artis-artis doujinshi dan para fans lainnya :

Jangan lupa juga untuk mendengar ucapan selamat para teman-teman kepada Eli di game Lovelive! School Idol Festival (Dan jangan lupa juga untuk mengambil bonus Loveca Stone/Love Gemnya ya)

Belcorno juga ikut memeriahkan ulang tahun Eli dengan mempersembahkan Latte Art bergambar Eli.

Masih banyak lagi ucapan selamat dari para fans yang bisa kalian cari melalui twitter dengan hashtag #絢瀬絵里生誕祭2015 .

Jangan lupa, hari ini juga merupakan penayangan perdana Lovelive! The School Idol Movie di beberapa bioskop-bioskop di Indonesia, salah satunya adalah Blitz Megaplex dan Cinemaxx. Rayakan ulang tahun Eli bersama teman-temanmu sambil menonton film ini ya. Seperti biasa, nantikan juga Waifu Wednesday hari ini yang akan membahas tentang Eli.

ELI BIRTHDAY

Selamat ulang tahun, Eli!

Sumber: Love Live Official Website