[Daily Gaming] Monster Hunter 4 Ultimate Masih Laku! Versi Inggris dari Shin Makai Trillion Diumumkan

October 22, 2015 11:20 am
[Daily Gaming] Monster Hunter 4 Ultimate Masih Laku! Versi Inggris dari Shin Makai Trillion Diumumkan

Ada beberapa berita game menarik hari ini seperti Monster Hunter 4 Ultimate yang ternyata laku besar, dibukanya situs resmi Shin Megami Tensei IV: Final, dan masih banyak lainnya. Ada juga satu berita JRPG baru untuk PS Vita.

Penjualan Monster Hunter 4 Ultimate Tembus 4 Juta Kopi

monster-hunter-4-ultimate-laku

Capcom mengumumkan bahwa jumlah pengiriman Monster Hunter 4 Ultimate ke toko-toko game seluruh dunia telah mencapai angka 4 juta kopi (termasuk angka versi digital). Ini artinya penjualan seri Monster Hunter mencapai 33 juta kopi.

Angka ini juga membuka kemungkinan adanya pengumuman versi Inggris dari Monster Hunter X dan Monster Hunter Stories untuk Nintendo 3DS.

Atlus Buka Situs Resmi Shin Megami Tensei IV: Final Dengan Informasi Karakter

Atlus akhirnya membuka situs resmi untuk Shin Megami Tensei IV: Final yang mengungkapkan sinopsi cerita dan profil karakternya.

View post on imgur.com


Shin Megami Tensei IV: Final mengambil setting di 203X. Perang antar dewa telah mengubah Tokyo di masa depan menjadi ibu kota iblis. Di saat pertarungan antar Lucifer dan Merkabah hampir selesai, tiba-tiba muncul iblis Khrisna yang membentuk “Polytheistic Gods Alliance” untuk berperang melawan Lucifer, Merkabah, dan monotheistic god lainnya. Manusia terjepit di antara perang antar dewa ini. Suatu hari, tiba-tiba muncul seorang pemuda dengan kekuatan “pembunuh dewa” yang didapatkan dari iblis Daguza. Karakter-karakternya adalah:

  • Tokoh Utama: Pemuda 15 tahun yang bergabung dengan organisasi pelawan iblis “Outlaw Hunter.” Suatu hari dia dibunuh oleh iblis, tetapi kemudian dihidupkan kembali setelah membentuk kontrak dengan iblis di underworld.
  • Daguza: Iblis yang ditemui tokoh utama di underworld. Sebagai imbalan untuk menghidupkan tokoh utama, Daguza menawarkan kontrak ke tokoh utama untuk menjadi “pembunuh dewa.”
  • Asahi: Teman masa kecil tokoh utama yang berumur 15 tahun dan juga bergabung dengan Outlaw Hunter. Demi diakui menjadi Outlaw Hunter yang mapan oleh ayahnya, Asahi selalu mengerjakan semua hal dengan seluruh tenaga.
  • Navarre: Sebuah hantu. Sebelum mati, dia adalah Samurai dari negara East Mikado. Tidak bisa tenang karena kematiannya yang sepele, Navarre harus hidup menjadi hantu dan tidak bisa pergi ke akhirat. Ketiak bertemu tokoh utama, Navarre langsung merasukinya.
  • Smoker Ikut Bertarung di One Piece: Burning Blood

    Bandai Namco telah memperkenalkan karakter terbaru untuk One Piece: Burning Blood dan juga menjelaskan sedikit tentang sistem pertarungannya. Karakter yang ikut bertarung adalah Smoker. Dia bergabung dengan karakter-karakter sebelumnya yaitu Monkey D. Luffy, Sabo, Ace, Bartomoleo, Enel, dan Crocodile.

    View post on imgur.com


    Pertarungan di Burning Blood dilakukan tiga lawan tiga. Kalian bisa menukar karakter untuk mengatur strategi karena masing-masing melebihi kelebihan. Ada karakter yang memiliki “Logia Moves” untuk kemampuan unik, “Logia Fruit” untuk menggunakan “Logia Guard” yang membuat karakter tidak bisa kena serangan fisik selama beberapa waktu, hingga “Haki” untuk meng-counter Logia Guard. “Devil Fruit” akan menjadi sumber untuk serangan “Special Attack” dan “Reinforced Special Attack” yang unik dan kuat.

    Idea Factory International Siapkan Trillion: God of Destruction Versi Inggris untuk PS Vita

    View post on imgur.com


    Idea Factory International mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan Makai Shin Trillion buatan Compile Heart dalam versi Inggris. Dalam game RPG dengan judul Inggris Trillion: God of Destruction ini, kalian akan mengendalikan Zeabolos yang ditemani dengan enam kandidat Overlord untuk menghadapi boss dengan HP sebesar 1 trilyun. Game ini akan dirilis pada musim semi 2016.

    Bagi pemilik Wii U, hari ini Fatal Frame: Maiden of Black Water dirilis melalui Wii U eShop. Bagi yang masih ragu, kalian bisa memainkan awal game-nya secara gratis.