[Indonesia Comic Con] Luffy Cosplayer

October 22, 2015 11:06
[Indonesia Comic Con] Luffy Cosplayer

Kembali menyambut datangnya acara Indonesia Comic Con 2015, kini saatnya JOI membahas cosplayer yang akan datang meramaikan acara tersebut. Cosplayer adalah salah satu daya tarik dari acara-acara pop culture yang digelar ke Indonesia, dan ICC tidak melewatkan kesempatan ini. Mereka mengundang beberapa cosplayer yang sudah dikenal oleh dunia, salah satunya adalah LuffyLam!

Luffy adalah cosplayer wanita dari Hong Kong, memiliki pengalaman cosplay selama 7 tahun dan saat ini tergabung dalam tim cosplay V-Project.” Luffy sendiri sudah beberapa kali datang ke acara pop culture di luar negeri dengan berbagai macam kostumnya.

JOI - indonesia comic con luffy cosplayer (4)

Menilik dari akun World Cosplay miliknya, Luffy memiliki nama panggilan luffylam dan sangat senang berperan sebagai Honoka Kosaka. Namun, tentu dia tidak hanya berperan sebagai Honoka saja, karena dia juga terlihat cocok memerankan karakter lain, terutama yang berambut pendek seperti Megumi Katou dan Kira Tsubasa.

JOI - indonesia comic con luffy cosplayer (3) JOI - indonesia comic con luffy cosplayer (2)

Tapi bukan berarti Luffy tidak cocok memerankan karakter dengan gaya rambut lain. Sebut saja cosplay Ebisuzawa Kurumi dan Asseylum Vers Allusia miliknya yang tidak kalah menawan. Akhir-akhir ini, Luffy juga sepertinya senang memerankan karakter sensasional musim ini, Umaru Doma.

JOI - indonesia comic con luffy cosplayer (7) JOI - indonesia comic con luffy cosplayer (6) JOI - indonesia comic con luffy cosplayer (5)

Luffy juga mengatakan kalau dirinya sangat senang saat tampil di atas panggung, terutama saat dia memerankan Honoka. Apakah kamu termasuk salah satu penggemar yang sudah tidak sabar menanti kedatangannya di Indonesia? Jangan lupa untuk mengunjungi acara Indonesia Comic Con 2015 bulan November nanti ya!

World Cosplay: Luffylam
Facebook: Luffy Cosplayer