[Indonesia Comic Con] Olivie Cosplayer

October 22, 2015 18:14
[Indonesia Comic Con] Olivie Cosplayer

Masih dari dunia yang bening-bening, kali ini JOI akan membahas anggota tim cosplay V-Project yang terakhir akan datang ke gelaran Indonesia Comic Con 2015. Menyusul kedua temannya yang sudah dibahas lebih dulu, inilah Olivie yang tidak kalah menawan dari kedua rekannya.

Sama seperti Miyabi dan LuffyLam, Olivie juga adalah seorang cosplayer yang berasal dari Hong Kong. Dia memiliki hasrat yang tinggi dalam memerankan karakter yang memiliki kepribadian yang kuat, typically, wanita-wanita yang digambarkan memiliki pendirian kuat seperti Erza dari Fairy Tail. Namun kecintaannya pada karakter berambut pirang menjatuhkan hatinya kepada ketua kelas seri LoveLive!Ayase Eli.

JOI - indonesia comic con olivie cosplayer (5)

Olivie sudah banyak sekali memerankan Eli dari versi berbagai kostum. Sehingga kamu tidak akan heran bila foto profil dan album foto di page Facebook miliknya dipenuhi oleh fotonya berkostum gadis blasteran Rusia tersebut.

JOI - indonesia comic con olivie cosplayer (7) JOI - indonesia comic con olivie cosplayer (6) JOI - indonesia comic con olivie cosplayer (4)

Namun tidak hanya tampil sebagai Eli, Olivie juga pernah memerankan karakter dari seri kapal moe, Kantai Collection. Berbeda dengan Eli yang bule banget, dia memerankan Sendai, maniak night battle berisik yang menggambarkan ninja Jepang. Dia juga terlihat cantik saat memerankan Saber Nero dari Fate/Extra.

JOI - indonesia comic con olivie cosplayer (2) JOI - indonesia comic con olivie cosplayer (3)

Dia dan grup V-Project sudah melakukan berbagai macam acara di Asia, antara lain di Taiwan, Macau, dan Singapura. Tentu, dia juga sudah menantikan ketibaannya di Indonesia untuk tampil di depan kamu semua, jangan lupa untuk datang ke gelaran Indonesia Comic Con 2015 ya.

World Cosplay: Olivie
Facebook: Olivie