8 Berita Game Hari Ini: Banyak Trailer untuk Exist Archive, Odin Sphere: Leifthrasir, dan Lainnya

Hari ini banyak publisher yang merilis trailer dan mengumumkan tanggal rilis dari game-game yang mereka siapkan. Jadi bersiaplah untuk menonton banyak video.

To Love-Ru Darkness: True Princess Pamerkan Video Opening

FuRyu telah merilis video opening dari “To Love-Ru Darkness: True Princess” yang akan dirilis untuk PlayStation Vita. Video ini diiringi dengan lagu “Koi Iro Shikoukairu” yang dinyanyikan oleh Luce Twinkle Wink.

Dalam game ini, kalian akan menjadi Rito yang hilang ingatan dan harus kembali mendekati ke-11 heroine yang ada di game ini. To Love-Ru Darkness: True Princess akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 November.

Sumber: Gematsu

Kenali Cerita Exist Archive Lewat Trailer Perdana

Setelah video gameplay pendek-pendek yang ditayangkan sebelumnya, Spike Chunsoft dan tri-Ace akhirnya menayangkan trailer perdana dari “Exist Archive: The Other Side of the Sky” yang akan hadir di PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada tanggal 17 Desember di Jepang.

Trailer berdurasi 4 menit ini tidak banyak memperlihatkan gameplay dari game penerus Valkyrie Profile tersebut, tetapi sebagai gantinya mereka memperkenalkan cerita dan banyak karakter dalam game ini. Exist Archive menceritakan tentang sekelompok pemuda yang terlibat dalam ledakan misterius dan begitu sadar mereka berada di dunia yang asing. Di dunia tersebut, mereka memiliki kekuatan dewa jahat dan terlibat dalam peperangan antar dewa.

Sumber: Gematsu

Emi, Asuna, dan Tatsuya Bergaya di Cover Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition

Amazon Jepang telah merilis tampak cover dari “Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition,” game fighting yang mempertemukan berbagai karakter dari light novel yang diterbitkan oleh Dengeki Bunko. Cover untuk versi PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita tampil sama.


dengeki-bunko-fighting-climax-ignition-cover
Game ini adalah update dari Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition yang menghadirkan empat karakter baru dan tiga karakter support baru. Game ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 17 Desember 2015.

Sumber: Gematsu

Miyuki Sawashiro Narasikan Trailer Kedua Odin Sphere: Leifthrasir

Atlus dan Vanillaware telah menayangkan trailer kedua dari “Odin Sphere: Leifthrasir” yang memperkenalkan game-nya secara mendetil. Miyuki Sawashiro, pengisi suara Velvet di game ini, menarasikan trailer untuk game yang akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita

Trailer-nya memperkenalkan dunia Odin Sphere: Leifthrasir yang tampil lebih indah dari sebelumnya dan menawarkan banyuak fitur baru. Kalian bisa melihat secara detil berbagai fitur baru untuk game action RPG yang akan rilis per 14 Januari di Jepang dan di 2016 untuk versi Inggrisnya.

Sumber: Gematsu

Arslan: The Warriors of Legend Versi Inggris Rilis per 9 Februari 2016

Tepat bersamaan dengan dimulainya MCM Comic Con London, Koei Tecmo mengumumkan bahwa “Arslan: The Warriors of Legend” versi Inggris akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PlayStation 3.

Selain mengumumkan tanggal rilisnya, Koei Tecmo juga merilis tiga video terbaru. Yang pertama adalah trailer untuk MCM Comic-Con, dan dua video lainnya adalah gameplay dari Arslan dan Daryun. Game ini adalah menghadirkan dunia Arslan Senki dengan gameplay dari seri Warriors.

Sumber: Gematsu

Screenshot Terbaru Hatsune Miku: Project Diva X Perkenalkan Fitur Elemen dan Skill

Sega telah merilis sejumlah screenshot terbaru untuk “Hatsune Miku: Project Diva X” yang akan hadir di PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Screenshot kali ini memperkenalkan fitur Element dan Skill, serta tampilan dari lagu-lagu yang baru saja diumumkan.

 

View post on imgur.com

Element adalah fitur dari Live Quest Mode. Ada lima area di Live Quest Mode yaitu Neutral, Cute, Cool, Beauty, dan Chaos. Lagu-lagunya akan dibagi dibagi lima area tersebut. Kalau kalian menggunakan module dan aksesoris yang sesuai dengan elemen lagunya, kalian akan mendapatkan Voltage Rate tambahan. Sedangkan Skill adalah kemampuan yang dimiliki module. Skill ini akan mempengaruhi gameplay, contohnya adalah Recover yang akan membantu kalian menghapus kesalahan.

Sumber: Gematsu

Booth Koei Tecmo di MCM London Ungkap Tanggal Rilis Atelier Escha & Logy Plus dan Yoru no Nai Kuni

Tepat sebelum MCM London dimulai, Koei Tecmo memperlihatkan tampak booth mereka yang mengungkapkan tanggal rilis dari dua buah game Gust yaitu “Atelier Escha & Logy Plus” dan “Yoru no Nai Kuni” yang dilengkapi dengan judul Inggrisnya yaitu “Nights of Azure.”


yoru-no-nai-kuni-inggris-tanggal-rilis
Atelier Escha & Logy Plus akan dirilis untuk PS Vita pada tanggal 20 Januari 2016, sedangkan Nights of Azure akan dirilis pada tanggal 1 April 2016 untuk PS4. Tanggal rilis yang diungkapkan ini adalah untuk di Eropa, tetapi biasanya tanggal rilis di Amerika hanya beda beberapa hari saja.

Sumber: Gematsu

Gust Perkenalkan Sistem Doll Make dan Soundtrack di Atelier Sophie di Trailer Terbaru

Rilis Atelier Sophie memang masih bulan depan, tetapi Gust mempromosikan game ini secara gencar. Sekarang mereka telah merilis sejumlah video terbaru untuk game RPG yang unik tersebut. Tidak tanggung-tanggung, mereka memperlihatkan enam buah video baru.

Video pertama memperkenalkan sistem Doll Make yang ada di Atelier Sophie. Sistem ini digunakan untuk menghadirkan kostum untuk Plachta. Gust juga memperlihatkan tiga trailer karakter untuk Harold, Julio, dan Leon. Sedangkan dua video terakhir memperlihatkan cuplikan dari vocal album dan soundtrack dari Atelier Sophie yang akan dirilis pada tanggal 18 November, satu hari sebelum game-nya dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.