Koyak Lebih Banyak Baju Dalam Game ‘Valkyrie Drive -Bhikkuni-‘

October 23, 2015 18:35
Koyak Lebih Banyak Baju Dalam Game ‘Valkyrie Drive -Bhikkuni-‘

Sudah tidak perlu ditanya lagi bila Valkyrie Drive -Bhikkuni- adalah game yang bertujuan untuk menarik perhatian para pria. Game buatan Kenichiro Takaaki yang menganggap game Senran Kagura itu tidak mesum tapi seksi ini baru saja mengumumkan edisi terbatasnya, “Nyuu Nyuu DX Pack.” Informasi ini diumumkan oleh Marvelous, dan direncanakan untuk rilis pada tanggal 10 Desember mendatang.

JOI - valkyrie drive bhikkuni nyuu nyuu dx (8)

Selain itu, informasi lebih lanjut mengenai sistem bertarung dan bermacam-macam fitur baru yang akan dikenalkan dalam game ini juga dikuak dengan lebih dalam. Beberapa dari fitur tersebut adalah:

Action-based Battles

JOI - valkyrie drive bhikkuni nyuu nyuu dx (9)

Seperti anime Valkyrie Drive -Mermaid- yang sedang berlangsung di musim ini, Valkyrie Drive -Bhikkuni- juga memiliki aura bertarung yang sangat tinggi. Menggunakan fungsi tombol kotak dan segitiga dalam tempo yang teratur akan melancarkan sebuah combo serangan beruntun. Game ini juga memungkinkan pemain untuk melakukan combo baik di darat maupun di udara, layaknya seorang Valkyrie.

Phantom Action System

JOI - valkyrie drive bhikkuni nyuu nyuu dx (2)

Tombol lingkaran akan membuat karaktermu mengayunkan serangan ke atas, tahan tombol lingkaran untuk kemudian mendorong musuh ke atas. Gunakan tombol R untuk menghindar, baik di darat maupun di udara dan tahan tombol X untuk mengaktifkan “Phantom.”

Phantom memungkinkanmu untuk menyerang musuh-musuh di sekitarmu bahkan saat bergerak dengan kecepatan tinggi, memungkinkanmu menghancurkan mereka dengan sekali jalan. Kamu juga bisa dengan cepat membuat jarak dengan musuh baik di darat maupun di udara.

Penghancuran Kostum

JOI - valkyrie drive bhikkuni nyuu nyuu dx (5)

Sama seperti game-game Marvelous sebelumnya, dengan nafsu yang besar serangan yang cukup, baju dalam game akan terkoyak. Serangan yang makin kuat akan memungkinkanmu untuk menghancurkan seluruh bagian bajunya. Bersiap-siaplah untuk mempelajari combo-combo terkuat untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan.

Adegan ‘Drive’

JOI - valkyrie drive bhikkuni nyuu nyuu dx (6) JOI - valkyrie drive bhikkuni nyuu nyuu dx (7)

Selama kamu terus lanjutkan seranganmu, parameter bernama Liberator dan Extar Synchro juga akan terisi. Dengan mengisi Extar, parameter Drive juga akan terus terisi sampai berevolusi sebanyak 4 kali. Untuk setiap evolusi, akan ada adegan para gadis ini terbelit dengan semakin ketat, dan semakin besar kekuatan mereka berkembang, maka gadis-gadis tersebut juga akan berubah menjadi senjata yang kuat dan cantik.

Nyuu Nyuu DX Pack

JOI - valkyrie drive bhikkuni nyuu nyuu dx (3)

Sebuah paket game edisi terbatas “Nyuu Nyuu DX Pack” yang diumumkan akan dijual bersama dengan bonus-bonus seperti berikut.

  • Box spesial dengan ilustrasi dari Mana Kakkowarai
  • Art Book berisi desain karakter dan ilustrasi
  • CD soundtrack orisinal
  • Drama CD panjang
  • Sampul box edisi terbatas
  • Bonus lainnya

JOI - valkyrie drive bhikkuni nyuu nyuu dx (4)

Semua pembeli game Valkyrie Drive -Bhikkuni- akan mendapatkan sebuah “Tiket Prioritas” untuk mendapatkan prioritas saat mendatangi acara “Valkyrie Drive All-Star Thanksgiving” pada tanggal 7 Februari mendatang. Pemohon tiket akan diterima sampai tanggal 23 Desember pukul 23:59 waktu Jepang.

sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.