3 Berita Game Hari Ini: Trails in the Sky SC Rilis Minggu Depan! Gameplay Neptunia VII Versi Inggris!!

October 24, 2015 10:57
3 Berita Game Hari Ini: Trails in the Sky SC Rilis Minggu Depan! Gameplay Neptunia VII Versi Inggris!!

Dibandingkan kemarin, berita game hari ini tidak begitu banyak. Tetapi sebagai gantinya, ada banyak berita menarik seperti tanggal rilis untuk The Legend of Heroes: Trails in the Sky SC terungkap! Tidak perlu banyak basa-basi, ayo kita lihat apa saja berita hari ini.

Gen’ei Ibunroku #FE Tayangkan Trailer untuk Mamori dan Barry

Setelah trailer karakter sebelumnya, Nintendo dan Atlus kini merilis trailer karakter Mamori Minamoto dan Barry Goodman, dua karakter yang akan hadir di “Gen’ei Ibunroku #FE” untuk Wii U. Selain itu, mereka juga merilis informasi mengenai beberapa sistem yang ada di dalam game tersebut. Sistem yang dijelaskan adalah mengenai Performa, Support System, dan Toko.

Performa

Setiap orang memiliki hasrat dalam dirinya dengan keinginan seperti “saya ingin bersinar” atau “saya ingin mimpi saya menjadi kenyataan.” Keinginan ini bisa dirasakan sebagai energi oleh Mirage dan Mirage Master. Ketika seseorang bisa mengekspresikan keinginannya, dia akan bersinar terang. Ini disebut sebagai Performa. Orang-orang yang aktif di industri hiburan memiliki Performa yang besar. Mirage menyerang manusia demi mencuri Performa milik mereka. Performa adalah energi yang tidak ada di dunia para Mirage.

Support System

genei-ibunroku-fe-chat
Sebagai Itsuki, kalian akan mendapatkan pesan dari teman sekantornya melalui “Topic.” Dengan alat tersebut, kalian akan bisa berkomunikasi dengan rekan dan melanjutkan cerita utamanya. Kalau kalian membalas pesan dari rekan, kalian akan mengaktifkan side-story untuk memperdalam hubungan dengan mereka.

Toko

genei-ibunroku-fe-toko

Di kota akan ada berbagai toko yang bisa kalian kunjungi untuk membeli berbagai kebutuhan kalian. Contohnya di Hiihoo Mart (Hiihoo adalah nama Jepang Jack Frost dari Shin Megami Tensei) kalian bisa membeli berbagai item, di Jewelry Caravia kalian bisa membeli aksesoris, dan di Anzu Store Tokyo kalian bisa membeli pakaian.

View post on imgur.com

Sumber: Gematsu

The Legend of Heroes: Trails in the Sky SC Rilis Minggu Depan!

Setelah lama menunggu, XSEED Games akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “The Legend of Heroes: Trails in the Sky SC“. Tanggal rilisnya ternyata sangat mengejutkan. Kelanjutan dari Trails in the Sky ini akan dirilis untuk PC dan PSP pada minggu depan, tepatnya pada tanggal 29 Oktober 2015. Versi PC akan dirilis lewat Steam dan GOG.com, sedangkan versi PSP akan dirilis melalui PlayStation Network. Tentunya game ini akan bisa dimainkan di PlayStation Vita. Sekuel ini bisa didapatkan dengan harga 29,99 dolar.

View post on imgur.com

Sumber: Gematsu

Idea Factory Pamerkan Gameplay Megadimension Neptunia VII Versi Inggris Selama 44 Menit

Tren yang mulai ramai akhir-akhir ini adalah para publisher game memamerkan game mereka yang belum rilis dalam livestream dengan durasi yang cukup panjang. Ternyata Idea Factory International ikutan melakukan hal ini untuk memperlihatkan gameplay dari “Megadimension Neptunia VII” versi Inggris. Tidak tanggung-tanggung, mereka memperlihatkanya selama 44 menit. Game PlayStation 4 ini dijadwalkan untuk rilis pada awal 2016.

Sumber: Gematsu