Bukan Mimpi, Full Metal Panic Season Terbaru Akhirnya Diumumkan!

October 24, 2015 11:56 am
Bukan Mimpi, Full Metal Panic Season Terbaru Akhirnya Diumumkan!

Nggak, ini bukan mimpi, tidak perlu mencubit pipimu karena sudah pasti sakit. Sebuah informasi yang luar biasa mengejutkan datang dari acara Fantasy Bunko Daikansha-sai 2015 yang digelar di Tokyo Belle Salle, Akihabara. Mitos mengenai tidak adanya season ketiga (or season 4, if you will) dari seri anime Full Metal Panic akhirnya pecah, krompyangbustedkaput!

JOI - full metal panic season 3 ternyata bukan mimpi (2)

Dalam sebuah acara panggung yang berlangsung pada pukul 12 siang waktu Jepang, dilangsungkan sebuah diskusi mengenai seri Full Metal Panic. Dalam diskusi tersebut telah diumumkan kalau anime Full Metal Panic akan mendapatkan season terbaru! Beberapa hal yang dapat kamu catat mengenai pengumuman ini antara lain:

  • Anime ini akan ditayangkan sebelum Tokyo Olympic (2020).
  • Belum ada informasi lebih dalam, bahkan judulnya pun tidak bisa dikatakan.
  • Kemungkinan, penulis manganya adalah orang yang akan menulis naskahnya.
  • Staf utama dari season terbarunya adalah orang yang paham betul mengenai seri tersebut.

Berbicara mengenai orang yang paling mengenal Full Metal Panic, pastinya Gatoh Shoji akan mengawasi jalannya cerita ini. Nama lain yang muncul di kepala saya tentunya Kanetake Ebikawa yang mengerjakan desain mecha untuk seri ini. Ada juga Yota Tsuruoka yang sudah bekerja di ketiga adaptasi anime dari seri tersebut.

joi - full metal panic season 3 ternyata bukan mimpi 
gambar: Otakomu

Mungkin saat ini kita tidak bisa mendapatkan lebih banyak informasi mengenai seri anime yang satu ini. Namun setidaknya, kita tahu kita sudah bisa menontonnya sebelum tahun 2020.

sumber: Yaraon!