CrafTUNER Akan Merilis Album Kompilasi Love Live! Pada Bulan November

October 25, 2015 20:40
CrafTUNER Akan Merilis Album Kompilasi Love Live! Pada Bulan November

Bagi kalian penggemar CrafTUNER dan juga serial Love Live! School Idol Project, mereka punya berita bagus untuk kalian. 

Setelah sebelumnya meluncurkan album keduanya di Anime Festival Asia 2015, CrafTUNER akan menerbitkan album terbarunya pada bulan November 2015 nanti, dengan judul Music C.R.A.F.T!!

Untuk versi crossfadenya bisa kalian dengarkan di bawah : 

Music C.R.A.F.T!! adalah album remix untuk lagu-lagu Love Live! dengan total 11 lagu yang berkolaborasi dengan artis-artis Utaite Indonesia seperti yang bisa dilihat pada tracklist di bawah. Lagu yang dibawakan bervariasi, mulai dari lagu yang dibawakan di Love Live! School Idol Movie seperti Angelic Angel, lagu untuk game Love Live! School Idol Festival yaitu Shangri-La Showerlagu unit seperti Diamond Princess no Yuuutsu, Love Marginal, sweet & sweet holiday, dan lagu-lagu solo seperti Yuuki no Reason dan Watashitachi wa Mirai no Hana.

Selain itu, tidak lupa tentunya lagu wajib Snow Halation, serta lagu opening musim kedua Sore wa Bokutachi no Kiseki dan lagu penutup musim pertama Kitto Seishun ga Kikoeru. Selain lagu μ’s, ada juga lagu A-Rise yaitu Shocking Party yang turut meramaikan album ini. 

Craft01

Yang membedakan album ini dari album-album sebelumnya adalah album ini merupakan album pertama CrafTUNER yang non VOCALOID. Album ini akan dicetak dalam edisi terbatas dan juga covernya bisa ditukar-tukar nantinya. Untuk saat ini belum ada keterangan lebih lanjut untuk tanggal pasti perilisannya, tetapi terus ikuti facebook dan twitter mereka untuk perkembangan lebih lanjut ya!

Tracklist :

01. Angelic Angel (REDSHiFT x Mixtrelle Remix ft. Kimunyu)
02. Shangri-La Shower (aoWAVE Remix ft. Cia x Megu x Leon)
03. Diamond Princess no Yuuutsu (farhan Remix ft. Sagi x Kimunyu x iMochi)
04. Watashitachi wa Mirai no Hana (idoyklik Remix ft. Leon)
05. Love marginal (Vesuvia Remix ft. Shiramiu x Megu x Canary)
06. Shocking Party (REDSHiFT x Vesuvia Remix ft. Sagi x Sayuko x iMochi)
07. sweet&sweet holiday (Vamaera Remix ft. Friday)
08. Yuuki no Reason (Vesuvia Remix ft. Megu)
09. Sore wa Bokutachi no Kiseki (Vesuvia Remix ft. powerberry)
10. Snow halation (REDSHiFT Remix ft. Rachie)
11. Kitto Seishun ga Kikoeru (Mixtrelle Remix ft. Myrakiriyuu)

Untuk kalian yang masih belum punya album CrafTUNER yang pertama dan kedua, bisa memesannya di Minomise – CrafTUNER Re : Tuned dan AZURESSENCE. Bagi kalian yang belum mengetahui tentang grup ini, bisa membaca perkenalannya pada artikel ini

Sumber : CrafTUNER Facebook Page