7 Berita Anime, Manga & Game Menarik Minggu Ini

October 25, 2015 20:30
7 Berita Anime, Manga & Game Menarik Minggu Ini

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan November, tapi di minggu-minggu akhir Oktober ini kita mendapat beberapa kabar yang sangat menarik, termasuk DUA konfirmasi season baru dari dua seri ternama yang sudah lama ditunggu. Berikut berita-berita besar 19-25 Oktober 2015.

  1. Setelah jeda satu dekade penuh, Full Metal Panic akhirnya mendapatkan anime season barunya! Masih belum banyak informasi lebih lanjut tentang staff ataupun tanggal tayangnya.
    joi - full metal panic season 3 ternyata bukan mimpi
  2. Tidak hanya FMP, JoJo’s Bizarre Adventure juga mendapatkan konfirmasi bahwa seri keempatnya, Diamond is Unbreakable, akan diadaptasi menjadi anime. Belum ada banyak informasinya, tetapi diharapkan David Production bisa membawakan kembali semua pengisi suaranya seperti di gamenya.
    jojopart4

  3. Ace Attorney 6 akan dirilis di 3DS pada 2016, dan Capcom telah memberikan berbagai info mengenai gamenya.
    ace-attorney-6-baru-fi
  4. Setelah pengerjaan yang cukup lama, versi Inggris dari Legend of Heroes: Trails in the Sky akhirnya akan dirilis pada 29 Oktober 2015
    titsenga
  5. Hideo Kojima nampaknya telah keluar dari Konami. Apakah Kojima akan pindah ke studio game lainnya? Dan apakah Konami benar-benar akan mematikan pengembangan game AAA mereka?
    hideo-kojima-dan-konami-perpisahan
  6. PV Baru OAD Nisekoi Memperlihatkan Cuplikan Magical Patissier
    Para penggemar Nisekoi yang sudah menunggu-nunggu datangnya hari mereka dapat menonton anime yang diinspirasikan oleh seri “Magical Patissier” akhirnya dapat melihat cuplikan dari anime tersebut. Sebuah PV terbaru dari OAD Nisekoi baru saja diperlihatkan pada hari Kamis dan memperlihatkan para gadis yang sedang tersipu malu.

  7. Pengumuman Untuk My Hero Academia Dijadwalkan Shonen Jump
    Seri manga My Hero Academia sepertinya sedang hangat dibicarakan di Jepang. Setelah dikabarkan mendaftarkan sebuah nama situs resmi beberapa saat lalu, kini sebuah pengumuman diumumkan oleh Shonen Jump kalau My Hero Academia akan mengumumkan sesuatu di majalah edisi berikut. Pengumuman tersebut akan disertai dengan sebuah halaman berwarna.

    JOI - daily anime manga 23 Oct 2015 (1)

Sorry. No data so far.