Key Siap Rilis ‘Harmonia’ Versi Inggris di Steam, Lebih Cepat dari Versi Jepangnya

October 26, 2015 15:09
Key Siap Rilis ‘Harmonia’ Versi Inggris di Steam, Lebih Cepat dari Versi Jepangnya

Tahun ini, Key akan merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Untuk merayakan ulang tahunnya, tentunya Key menyiapkan game baru yang berjudul “Harmonia.” Uniknya, Kinetic Novel ini tidak akan dirilis di Jepang terlebih dahulu, melainkan akan dirilis versi Inggrisnya terlebih dahulu melalui Steam.

Harmonia mengambil setting di masa depan yang sangat jauh dan dunia dalam keadaan kritis akibat peperangan. Jumlah manusia menurun drastis karena atmosfir yang terkontaminasi yang menyebabkan kehidupan hampir punah dan sumber air menghilang. Suatu hari, Phiroid terbangun di pusat penilitian yang sudah hancur. Phiroid adalah robot yang memiliki perasaan yang dibuat oleh umat manusia sebelum peperangan dimulai.

Phiroid selalu dibuat sepasang, tetapi ternyata sang robot tidak memiliki perasaan. Dia pun kebingungan karena rekannya tidak ada. Meski begitu, sang robot ingin semakin dekat dengan manusia, dia pun pergi mengelana. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang gadis dan mengambilnya. Sang gadis menganggap sang robot seperti manusia. Perlahan-lahan, sang robot pun mulai mengerti perasaan berkat tinggal bersama sang gadis.

Proyek ini direncanakan oleh Kai dari Key. Desain karakternya ditangani oleh Itaru Hinoue, desainer yang sebelumnya mengerjakan Kanon, Air, dan Clannad. Skenarionya ditulis oleh Tsuzuru Nakamura dan Kai, sedangkan musiknya digubah oleh Shinji Orito dan Ryo Mizutsuki. Key mengatakan bahwa pengerjaan Harmonia akan rampung pada bulan depan, dan game-nya dijadwalkan untuk rilis pada bulan Desember.

Saat ini Harmonia sedang berada di Steam Greenlight untuk mengumpulkan suara agar game ini bisa dijual di Steam.

Sumber: Steam

Sorry. No data so far.