5 Berita Game Hari Ini: Sutradara Atelier Sophie Pamerkan Game-nya, ‘Penerus’ .hack Pamerkan Gameplay Pertarungan

October 27, 2015 10:48 am
5 Berita Game Hari Ini: Sutradara Atelier Sophie Pamerkan Game-nya, ‘Penerus’ .hack Pamerkan Gameplay Pertarungan

Hari ini banyak berita yang hanya memberikan update terbaru mengenai game yang sudah diumumkan sebelumnya. Beberapa contohnya adalah iklan TV untuk Yo-kai Watch, Diundurnya rilis Koihime Enbu, gameplay dari “penerus” .hack, tanggal rilis Mushihimesama di PC, dan video gameplay terbaru dari Atelier Sophie.

Iklan Yo-kai Watch Versi Inggris Berasa Seperti Iklan Jepang

Menyambut rilis yang tidak lama lagi di 6 November, Nintendo mulai menayangkan iklan untuk “Yo-Kai Watch” versi Inggris yang akan hadir di 3DS. Karena game-nya memiliki tema Jepang yang sangat kental, iklan TV ini juga terlihat seperti iklan Jepang yang unik dan aneh. Iklan ini memperkenalkan dua Yo-kai yaitu Wazzat dan Fidgephant.

Sumber: Gematsu

Rilis Koihime Enbu untuk PS4 dan PS3 Diundur ke Tahun Depan

berita-game-hari-ini-27-okt-koihime-enbu

Unknown Games, BaseSon, dan Yeti harus kembali memundurkan rilis game fightingKoihime Enbu” versi PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi konsol dari game arcade ini awalnya akan dirilis pada tanggal 25 September, tetapi diundur ke 26 November. Sekarang, game fighting ini diundur ke tahun depan, tepatnya pada tanggal 28 Januari 2016.

Sumber: Gematsu

Bandai Namco Pemerkan Pertarungan dari “Penerus” .hack untuk Mobile

Bandai Namco telah menayangkan video gameplay dari New World, game mobile RPG yang merupakan penerus dari .hack. Gameplay-nya memperlihatkan sistem pertarungan dalam game ini. Sistemnya menggunakan sistem yang tidak begitu berbeda dengan game-game RPG lainnya yang ada di mobile. Di akhir video, tokoh utamanya melakukan jurus yang serupa dengan Data Drain dari .hack. “New World Vol. 1: Maiden of Silver Tears” dijadwalkan untuk rilis pada tahun ini untuk Android dan iOS.

Sumber: Gematsu

Mushihimesama Siap Hadir di Steam per 5 November

berita-game-hari-ini-27-okt-mushihimesama

Cave dan Degica akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk game pertama yang akan mereka rilis di PC. “Mushihimesama” akan hadir di Steam pada tanggal 5 November. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga mengatakan bahwa mereka akan merilis informasi baru selama beberapa minggu ke depan. Kalau kalian ada pertanyaan, kalian bisa langsung menyampaikannya lewat Facebook atau Steam forum.

Sumber: Siliconera

Sutradara Atelier Sophie Mainkan Game yang Dikerjakannya

Gust telah memperlihatkan dua video gameplay terbaru dari “Atelier Sophie: The Alchemist of the Mysterious Book” yang akan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Video pertama memperlihatkan kali ini memperkenalkan Fritz, mantan tentara bayaran yang sekarang pekerjaannya adalah mengadakan pentas boneka. Sedangkan video keduanya memperlihatkan sutradara Atelier Sophie yaitu Yoshito Okamura yang memainkan game terbarunya untuk memperkenalkan Atelier Sophie secara mendetil. Atelier Sophie akan dirilis di Jepang pada tanggal 19 November 2015.