Sekai Project Luncurkan Kickstarter untuk Remake Narcissu, Lengkap Dengan Cerita Baru

October 27, 2015 11:32 am
Sekai Project Luncurkan Kickstarter untuk Remake Narcissu, Lengkap Dengan Cerita Baru

Setelah lama tidak ada kabar, Sekai Project akhirnya mengungkapkan detil mengenai remake Narcissu untuk PC. Remake ini adalah perayaan 10 tahun dari seri Narcissu yang diberi nama “Narcissu 10th Anniversary Anthology Project.” Untuk remake ini, Sekai Project berkolaborasi dengan Stage-nana dan meluncurkan Kickstarter untuk mengumpulkan dana. Mereka membutuhkan USD 75.000 agar proyek ini bisa menjadi kenyataan. Seluruh dananya akan digunakan untuk membuat ulang seluruh seri Narcissu dengan gambar, rekaman suara baru, serta cerita baru

Sekai Project dan Stage-nana akan menghadirkan empat buah game yaitu Narcissu: Sumire, Narcissu: Zero, Narcissu: A Little Iris, dan Narcissu: Himeko’s Epilogue. Agar kalian bisa menikmati game-nya langsung, Sekai Project berniat untuk merilis masing-masing game setelah dikerjakan. Himeko’s Epiloge dijadwalkan untuk rilis di akhir November, A Little Iris akan dirilis di akhir Desember, Narcissu: Zero akan rilis di Januari 2016, dan Narcissu: Sumire akan rilis di Februari 2016.

Sekai Project juga menyiapkan stretch goal yaitu:

  • 100.000 USD: Cerita pendek tambahan karya Tomo Kataoka yang berjudul “1980”
  • 150.000 USD: Mini-shikishi dengan gambar khusus untuk seluruh physical backer
  • 200.000 USD: Rilis untuk platform lain (masih dipertimbangkan)
  • 250.000 USD: Animasi opening baru
  • 500.000 USD: OVA berdurasi 30 menit hingga satu jam

Kickstarter-nya saat ini sudah berhasil mengumpulkan dana sebanyak 24.136 dolar. Kickstarter-nya akan berakhir 29 hari lagi, tepatnya pada tanggal 25 November 2015. Untuk mendapatkan seluruh game-nya, kalian minimal perlu menyumbang sebesar 20 dolar.

Sambil menunggu rilisnya, kalian bisa memainkan Narcissus 1+ 2 secara gratis di Steam, atau membaca novelnya yang sudah terbit di Indonesia.

Sumber: Siliconera