Seri Manga Pembuat Game Moe “New Game!” Dapatkan Adaptasi Anime

October 27, 2015 13:43
Seri Manga Pembuat Game Moe “New Game!” Dapatkan Adaptasi Anime

Mengikuti Shirobako dan Sore ga Seiyuu, jajaran anime yang akan mengulas sisi lain kehidupan kreator di balik sebuah industri pop di Jepang akan kembali bertambah. Kali ini yang akan diulas adalah game dengan adaptasi anime dari manga pengembang game, New Game!

Edisi Desember dari majalah Manga Time Kirara Charat mengumumkan di sampulnya bahwa manga karangan Shoutarou Tokunou ini akan segera dapatkan adaptasi anime. Manga ini bercerita tentang Aoba Suzukaze, lulusan SMU yang berniat bergabung dengan perusahaan game. Orang yang membuat game yang Aoba gemari saat kecil ternyata adalah senpai-nya di perusahaan tersebut. Dimulailah petualangan Aoba sebagai pembuat game di perusahaan tersebut bersama para Senpai-nya.


51-csemzsvl.
New Game! terbit pertama kali di tahun 2013 dan sejauh ini sudah terbit sebanyak 2 jilid manga tankobon. Semenjak tahun lalu, kepopuleran New Game! memang meroket sampai-sampai beberapa kali akibat dihiasi oleh billboard raksasa serial ini dan membuat banyak khalayak, termasuk saya menduga seri ini akan segera jadi anime. Ternyata benar saja. Tapi bagi kalian yang berharap seri ini akan jadi seintens Shirobako atau bahkan Sore Ga Seiyuu, turunkan ekspektasi kalian ya. Karena sejauh ini manga-nya “80% Moe, 20% Game Dev“.

Supaya gak kecewa aja…

Sumber: ANN