‘Tenkyou no Alderamin’ Mendapatkan Adaptasi Seri Anime

October 27, 2015 12:34 pm
‘Tenkyou no Alderamin’ Mendapatkan Adaptasi Seri Anime

Pada edisi bulan Desember majalah Shounen Sirius milik Kodansha yang diterbitkan pada hari Senin lalu, telah diumumkan kalau adaptasi anime Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin akan berupa sebuah serial TV. Sebelumnya, berita mengenai adaptasi anime ini sudah diumukan pada acara Dengeki Bunko Autumn Festival 2015 yang diselenggarakan pada awal bulan Oktober.

JOI - tenkyou no alderamin mendapatkan adaptasi anime (3)

Pada acara di awal bulan Oktober tersebut, juga diperlihatkan sebuah visual dari Igsem Yatorishinoheroine dari light novel Tenkyou no Alderamin. Menurut saya, penggambaran Igsem dalam anime ini sedikit berbeda dengan di light novel dan manganya. Desain tersebut mungkin bisa memicu perdebatan, namun sebaiknya kita tunggu saja informasi lebih lengkapnya nanti.

Dalam seri “sejarah militer fantasi” ini, kerajaan Katvarna berperang dengan negara tetangga, Republik Kioka. Seorang pengagum-wanita bernama Ikuta sangat membenci perang, namun karena beberapa hal, dia mengikuti Ujian Petugas Militer Tingkat Tinggi. Tidak ada yang menyangkan kalau pemuda berusia 17 tahun ini kemudian akan menjadi seorang prajurit hebat yang dipanggil “Great Commander” oleh para serdadu lainnya. Ikuta berhasil bertahan di dunia penuh perang tersebut terima kasih kepada kecerdasannya.

JOI - tenkyou no alderamin mendapatkan adaptasi anime (2)

Tidak aneh rasanya bila Tenkyou no Alderamin diangkat menjadi sebuah adaptasi animeLight Novel tersebut sudah dua kali bertengger di 10 besar light novel terbaik versi Kono Light Novel wa Sugoi dua tahun belakangan iniLight novel apa lagi ya yang kira-kira akan diangkat menjadi anime?

sumber: ANN