[Event] Sword of Destiny

October 28, 2015 14:18
[Event] Sword of Destiny

Halo para penikmat event doujinshi yang ada di Indonesia, terutama bagi kamu penggemar mas-mas ganteng berpedang, Touken Ranbu! Sudah pada tahu belum kalau sebuah festival Touken Ranbu akan digelar dalam waktu dekat? Nama festival tersebut adalah Sword of Destiny!

Aphin Teaser

Touken Ranbu merupakan game online yang populer di Jepang dan dunia saat ini, terutama di kalangan para wanita. Di Indonesia, penggemar game dan tokoh-tokoh yang ada di dalamnya bertambah dengan sangat pesat! Berangkat dari animo para penggemar yang tinggi, C2Fiesta mengajak para penggemar Touken Ranbu berkunjung ke event Sword Of Destiny yang diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober 2015 hingga 1 November 2015 berlokasi di PLUIT VILLAGE MallMain Atrium!

SOD Kafe 01

Pada event ini, para penggemar akan dimanjakan dengan berbagai produk resmi Touken Ranbu! Kamu yang haus bisa berkunjung ke cafe PLATINA PARLOUR, kamu juga bisa melihat merchandise Touken Ranbu di Citadel Alley. Bagi kamu yang gemar dengan cosplay, kami juga punya guest cosplayerCosplayer ternama yang akan memeriahkan Sword Of Destiny adalah PD dan Aphin.

JOI - sword of destiny event pluit village (2) JOI - sword of destiny event pluit village (3)

Jadi, selain mendapatkan tempat bertemu sapa dengan penggemar Touken Ranbu lain, kamu juga bisa berbelanja sampai puas di acara tersebut! Jangan lupa untuk bertemu cosplayer ganteng di dalam cafe PLATINA PARLOUR untuk memuaskan dahagamu.

JOI - sword of destiny event pluit village (1)

Jangan lewatkan event dengan tema Touken Ranbu ini! Disini satu-satunya event dimana kalian bisa mendapatkan berbagai produk-produk resmi Touken Ranbu, Comiket, hingga berbagai limited item lainnya!

Untuk perkembangan informasi yang lebih banyak, kunjungi halaman Facebook OTPcon!

Sorry. No data so far.