Gran Turismo Sports Siap Balapan di PS4

October 28, 2015 13:44
Gran Turismo Sports Siap Balapan di PS4

Setelah lama tidak ada kabar mengenai Gran Turismo baru, Sony Computer Entertainment dan Polyphony Digital memberi kejutan di Paris Game Week dengan mengumumkan “Gran Turismo Sport” yang akan rilis di PlayStation 4. Beta test untuk GT Sport akan diadakan pada musim semi 2016, sedangkan game-nya akan dirilis pada tahun 2016.

GT Sport ini sangat spesial karena membentuk kerjasama dengan FIA, federasi mobil internasional. Game ini juga akan menghadirkan dua buah FIA Championship sepanjang tahun. Yang pertama adalah Nation’s Cup. Di sini, kalian bisa balapan mewakili negara kalian. Yang kedua adalah Manufacturer’s Fan Cup. Di sini kalian akan bisa mewakili pabrik mobil favorit kalian. Yang paling menarik dari perlombaan ini adalah hadiahnya. Pemenang dari kejuaraan ini akan mendapatkan hadiahnya bersama pembalap nyata dalam acara FIA World Final & FIA Ceremony yang diadakan pada akhir tahun.

Detil gameplay masih belum terungkap, tetapi Polyphony Digital mengatakan mereka merencanakan agar game ini kompatibel dengan PlayStation VR. GT Sport akan menghadirkan driving simulator yang paling nyata berkat kemampuan PS4. Dari sisi grafis, physics engine, hingga audio, semuanya akan meningkat jauh.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.