Idol Dan Seiyuu, Ai Takebe Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba

October 28, 2015 2:09 pm
Idol Dan Seiyuu, Ai Takebe Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba

Di Jepang nampaknya jarang terdengar kasus atau skandal terkait obat-obatan terlarang. Namun pas beneran ada, tidak main-main, yang terjerat obat setan itu adalah idol pujaan banyak orang dan juga seiyuu dari anime terkenal, Ai Takebe.

Aktris, Idol dan seiyuu berusia 27 tahun ini ditangkap karena ketahuan memiliki sejumlah obat-obatan terlarang di Tokyo. Menurut laporan yang dimuat di salah satu koran nasional, seorang sumber menyatakan bahwa “dalam penggeledahan di rumah dan barang pribadinya ditemukan sejumlah kokain dan psikotropika lainnya. Sekarang ia sedang ditahan dan menunggu proses peradilan.”


Ai-Takabe-seiyuu-arrestada-por-posesion-de-drogas

Awal bulan ini, profil dan blog Takabe dalam situs resmi agensinya, Oscar Promotion, telah dihapus bersih. Dalam pernyataan resminya Oscar Promotion menyatakan “Kami telah mendengar tentang penangkapan Takabe. Apapun alasannya, kami telah membatalkan kontrak kami dengannya.”

Takabe memulai karir seiyuu-nya di Aoi Hana sebagai Fumi Manjoume. Ia juga terlibat di beberapa anime seperti Hourou Musuko, Sacred Seven, dan Kill Me Baby. Ia juga merupakan anggota dari grup idol Bishōjo Club 31 dan juga sempat muncul di beberapa film televisi di Fuji TV dan TV Asahi.

Situs resmi anime Kill me Baby juga telah menghapus nama Ai Takebe dan juga karakter yang diperankannya, Agiri Goshiki.

kmbdsite

Selain itu, anime Kill me Baby juga dihapus dari Amazon Video. Nampaknya kemungkinan adanya season baru untuk anime Kill me Baby juga menghilang.

kmbdzone

Sumber: ANN dan Hachimakikou