4 Berita Anime & Manga Hari Ini, Trailer Girls und Panzer, PV KonoSuba dan Masih Banyak Lagi

October 29, 2015 4:45 pm
4 Berita Anime & Manga Hari Ini, Trailer Girls und Panzer, PV KonoSuba dan Masih Banyak Lagi

Hari ini JOI akan kembali membawakan kumpulan berita singkat di dunia anime & manga yang sedang beredar di internet. Berikut ini kamu bisa melihat mulai dari trailer baru sampai ke merchandise Ichiban Kuji ajaib yang berbentuk piring Saitama. Seperti apa berita-berita hari ini? Mari kita mulai.

Trailer dan Iklan Terbaru Girls und Panzer Diperlihatkan

Situs resmi dari Girls und Panzer baru saja menayangkan trailer penuh dan sebuah iklan untuk film terbarunya pada hari Rabu lalu. Trailer tersebut menginformasikan adanya Second Battle of Ooarai City yang dimulai 2 tahun setelah selesainya serial TV-nya.

Blog resmi anime tersebut juga mengatakan kalau sebuah event penayangan perdana akan diadakan pada tanggal 20 November, satu hari sebelum film tersebut ditayangkan di seluruh Jepang. Para pemerannya akan tampil di bioskop Shinjuku Wald 9 di Tokyo bersamaan dengan penayangan streaming serentak di 21 bioskop lain. Sebagai tambahan, seri lamanya dan OVA mereka akan ditayangkan secara maraton di layanan streaming Niconico pada tanggal 1 November.

sumber: ANN

‘Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!’ Menampilkan PV Perdana

Situs resmi salah satu adaptasi light novel yang diangkat menjadi animeKono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! (KonoSuba) baru saja menampilkan sebuah PV. PV tersebut adalah PV perdana mereka yang juga menampilkan nama para pemeran yang bermain dalam film ini.

Namun ketakutan saya yang terbesar sepertinya akan menjadi nyata setelah menonton PV tersebut. Walaupun tidak separah Log Horizon 2, sepertinya beberapa adegan di video tersebut terlihat kurang, niatWellit’s DEEN and there’s nothing I can do about it, apart from weeping, I guess.

Selain itu ada sedikit perubahan dalam jajaran seiyuu yang akan mengisi suara karakter dalam anime ini, mereka adalah:

  • Jun Fukushima sebagai Kazuma
  • Sora Amamiya sebagai Aqua
  • Rie Takahashi sebagai Megumin
  • Ai Kayano sebagai Dakunesu
  • Sayuri Hara sebagai Luna
  • Tetsu Inada sebagai Ruffian

JOI - daily anime manga 29 oct 2015 (3)
Why Deen, WHY.
“Gambar paling bagus: burung” ~bukan_randy, 2015

Pengumuman Penting Strike Witches Akan Diumumkan Pada Acara Bulan Februari 2016

JOI - daily anime manga 29 oct 2015

Japan, and their announcement obsession. Bukan hanya satu atau dua kali saja mereka mengumumkan pengumuman, namun yang kali ini sepertinya terlalu jauh. Akun Twitter resmi Strike Witches mengumumkan kalau mereka akan menggelar acara pada bulan Februari 2016 yang akan mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai seri tersebut.

Dalam berita tersebut juga diumumkan kalau mereka mungkin memberikan detil lebih banyak mengenai 502nd “Brave Witches” Joint Fighter Wing yang tampil di season ketiga.

Studio Sanzigen Akan Meluncurkan Sebuah Anime Original

JOI - daily anime manga 29 oct 2015 (2)

CEO dari studio animasi SANZIGEN, Hiroaki Matsuura mengumumkan lewat akun Twitter miliknya pada hari Rabu bila studionya akan meluncurkan sebuah proyek animasi orisinil. Proyek anime ini dikatakan akan menjadi perayaan ulang tahun ke 10 berdirinya studio tersebut dari tahun 2006. Detil lebih lanjut dari proyek ini akan dikuak pada tanggal 10 November mendatang.

Sanzigen didirikan pada tahun 2003, dan dijadikan PT pada tahun 2006 sebagai studio yang memiliki spesialisasi dalam animasi CG. Perusahaan tersebut sudah mengerjakan banyak CG untuk banyak anime, antara lain Wooser’s Hand-to-Mouth LifeRe:CyborgInitial D terbaru, dan Arslan Senki. Mereka juga memproduksi anime seperti Aoki Hagane no Arpeggio dan seri Miss Monochrome.

sumber: ANN