4 Berita Game Hari Ini: Detil Lebih Lanjut dari NieR: Automata, Trailer Pengumuman Nights of Azure Versi Inggris Ditayangkan

October 29, 2015 12:53
4 Berita Game Hari Ini: Detil Lebih Lanjut dari NieR: Automata, Trailer Pengumuman Nights of Azure Versi Inggris Ditayangkan

Meski Paris Game Week telah dimulai, tidak ada banyak berita game yang beredar. Square Enix pun masih belum merilis informasi mengenai NieR: Automata di Paris Game Week. Tetapi, detil lebih lanjut dari Famitsu mengenai game action tersebut telah terungkap. Bandai Namco dan Koei Tecmo juga telah menayangkan trailer untuk One Piece: Burning Blood dan Nights of Azure di Paris Game Week.

Trailer One Piece: Burning Blood Versi Inggris Perkenalkan Para Karakter

Bersamaan dengan dimulainya Paris Game Week, Bandai Namco menayangkan trailer untuk “One Piece: Burning Blood” versi Inggris yang diberi judul “An Everlasting Flame.” Trailer ini kurang lebih sama dengan trailer versi Jepang, tetapi memperkenalkan karakter-karakter yang bisa dimainkan di game ini yaitu Luffy, Trafalgar, Doflamingo, Ace, Sabo, Eneru, Crocodile, dan Bartolomeo. Smoker juga dikonfirmasikan akan ikut bertarung di game ini. One Piece: Burning Blood adalah game fighting tiga lawan tiga yang akan dirilis pada tahun 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PS Vita.

Sumber: Gematsu

Simak Trailer Pengumuman Nights of Azure untuk PS4

Setelah mengkonfirmasikan tanggal rilis “Nights of Azure” (Judul Jepang: Yoru no Nai Kuni) di MCM London, Koei Tecmo sekarang juga menayangkan trailer perdana di Paris Game Week. Tidak hanya itu, mereka juga mengkonfirmasikan bahwa rilis game ini di Amerika lebih cepat, yaitu pada tanggal 29 Maret 2016 untuk PlayStation 4. Game ini menceritakan tentang dua sahabat bernama Arnice dan Lilysse. Arnice memutuskan untuk melawan iblis yang melanda Ruswal agar Lilysse tidak dikorbankan.

Sumber: Gematsu

Detil Cerita dan Karakter Lebih Lanjut dari NieR: Automata

Setelah bocor lebih dahulu, sekarang detil lengkap mengenai cerita dan karakter dari NieR: Automata telah terungkap melalui Famitsu. Sekuel dari NieR ini dikerjakan oleh Platinum Games yang terkenal ahli dalam membuat game action untuk PlayStation 4 . Berikut adalah detil yang terungkap.

berita-game-hari-ini-nier-automata-1

Cerita

Di masa depan yang jauh.

Alien tiba-tiba menjajah bumi. Dan mereka meluncurkan senjata berupa “makhluk mesin.” Harus menghadapi kekuatan yang luar biasa, umat manusia harus kabur ke bulan.

Demi kembali merebut bumi, umat manusia membuat pasukan yang terdiri dari tentara android tipe petarung. Dan untuk membalikan keadaan, umat manusia menghadirkan unit “Yorha,” tentara android yang canggih.

Di lahan tandus yang tidak ada manusia, makhluk mesin dan android bertarung. Perang ini adalah kunci yang akan membuka pintu ke kebenaran yang belum diketahui.

Yorha 2B

berita-game-hari-ini-nier-automata-2

Android yang ditugaskan untuk menjadi pasukan infantri. Meski memiliki tampilan seperti perempuan, jenis kelaminnya tidak diketahui. Dia mengutamakan serangan dengan pedang dan juga serangan “pod” untuk support. Karena dia selalu menggunakan goggle, wajahnya tidak terlalu terlihat.

Android

Android petarung yang dibuat oleh umat manusia setelah kabur ke bulan karena serangan alien. Unit android “Yorha,” tidak memiliki nama tetapi dipanggil dengan nomor identifikasi. Mereka dilarang memiliki emosi, tetapi masing-masing memiliki ciri khas. Contohnya Yorha 2B terlihat tenang dan sabar.

Makhluk Mesin

Makhluk mesin yang bisa bergerak sendiri dan menjajah bumi. Mereka disebut sebagai makhluk mesin karena memiliki kemampuan untuk memperbaiki diri sendiri, bahkan membuat mesin baru. Tidak ada yang tahu seberapa kuat makhluk mesin, tetapi cukup kuat utnuk membuat umat manusia kabur dari bumi.

berita-game-hari-ini-nier-automata-3

Tanggal rilis untuk NieR: Automata masih belum diumumkan

Sumber: Gematsu

Lihat Tampilan Home dan Town di New World, Game Mobile “Penerus” .hack

Setelah memperlihatkan adegan pertarungan dalam “New World Vol 1: Maiden of Silver Tears,” Bandai Namco sekarang memperlihatkan tampak Home dan Town dari game “penerus” .hack ini. Secara sekilas, suasana kotanya yang bernama Mac Anu terlihat mirip dengan Mac Anu yang ada di .hack. Secara tidak langsung, trailer ini juga mengkonfirmasikan musik untuk game ini kembali digubah Yuki Kajiura yang sebelumnya menggubah musik untuk seri .hack juga. New World Vol. 1: Maiden of Silver Tears akan dirilis untuk Android dan iOS pada tahun ini.

Sorry. No data so far.