Imbas Tertangkapnya Ai Takabe, Anime Yang Dibintanginya Ditarik Dari Internet

October 29, 2015 14:54
Imbas Tertangkapnya Ai Takabe, Anime Yang Dibintanginya Ditarik Dari Internet

Tentu kamu sudah mendengar mengenai penangkapan seiyuu Ai Takabe karena kasus penyalahgunaan narkoba yang terkuak baru-baru ini. Tentu saja, sebuah pelanggaran seperti ini di Jepang dianggap tidak pantas dan dapat merusak nama baik seseorang. Dalam hal ini, kasus penangkapan Takabe juga mempengaruhi anime yang pernah dibintanginya.

JOI - damage penangkapan ai takabe meluas (3)

Sebelum ini, diberitakan kalau situs resmi anime Kill Me Baby sudah menghapus nama Takabe yang memerankan Agiri Goshiki dalam anime tersebut. Selain itu, situs streaming Amazon Video juga sudah menghapus episode dari Kill Me Baby dari daftar anime yang mereka tayangkan. Episodenya mungkin masih ada di daftar, namun saat ini videonya sudah tidak bisa kamu lihat.

Namun tidak hanya Kill Me Baby saja yang kemudian terkena imbas dari kasus ini. Beberapa anime yang pernah dibintangi oleh Takabe pun ikut ditarik dari peredaran. Bandai Channel juga mengumumkan kalau mereka akan menghapus Aoi Hana dan Hourou Musuko dari situs mereka. Takabe berperan sebagai Fumi Manjoume dan Maiko dalam kedua anime tersebut.

JOI - damage penangkapan ai takabe meluas (2)

Takabe juga pernah membintangi anime Sacred Seven, namun belum ada indikasi atau berita apakah anime tersebut juga akan ditarik dari internet.

Orang Jepang sangat menganggap serius sebuah kesalahan, karena itulah ada yang disebut dengan dogeza, atau bersujud untuk meminta maaf. Beberapa bahkan harus menggunakan dogeza yang sedikit ekstrim untuk meminta maaf. Apakah Takabe juga harus melakukan dogeza ekstrim tersebut? Untuk saat ini, kita tunggu saja berita selanjutnya.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.