Seri Terbaru Macross, “Macross Delta”, Ditampilkan

October 29, 2015 3:21 pm
Seri Terbaru Macross, “Macross Delta”, Ditampilkan

Setelah diumumkan pada tahun lalu akhirnya tampak pertama Macross Delta ditampilkan. Yang unik, tampaknya konsep “diva” yang biasa menjadi tema universal seri Macross kini mengalami sedikit “penyesuaian zaman”.

Idol yang tampil bukan cuma 2, tapi ada 10! Cewek dan cowok lagi. Selain tampak pertama karakter, animasi, dan segelintir premis settingnya, kita juga disuguhkan detil dari para stafnya sebagai berikut:

Sutradara Utama: Shoji Kawamori
Sutradara: Kenji Yasuda
Komposisi seri dan Skenario: Toshizo Nemoto
Desain karakter: Majiro, Yuu Shindou
Macross Visual Artist: Hidetaka Tenjin
Art Director: Shigemi Ikeda (Atelier Musa), Yukiko Maruyama (Atelier Musa)
Desain Valkyrie: Shoji Kawamori
Desain Mekanik: Stanislas Brunet
Editor: Kentarou Tsubone (REAL-T)
Musik: Flying Dog
Studio Animasi: Satelight


deltamain01.png

deltamain02.png


screen-shot-2015-10-29-at-1.35.18-pm.png

Minori Suzuki adalah pemenang audisi penyanyi Macross yang diadakan tahun lalu yang berhasil dipilih menjadi seiyuu dari karakter utama, Freyja Wion. Suzuki adalah gadis berusia 18 tahun dari prefektur Aichi. Freyja tergabung dalam unit yang disebut Walküre yang terdiri dari 5 diva dalam seri Macross ini. Walküre memerangi “Var Syndrome” yang menjajah galaksi, beserta grup misterius Aerial Knights Valkyrie dari Kerajaan Angin.

Beberapa desain dari Valkyrie yang akan hadir juga diperlihatkan:


screen-shot-2015-10-29-at-1.42.42-pm.png
Sv-262 Draken III

screen-shot-2015-10-29-at-1.42.15-pm.png
VF-31 Siegfried


Kawamori mengatakan bahwa pada malam tahun baru nanti episode spesial yang akan mengulas Macross Delta akan ditayangkan di Jepang. Dan para staf juga memberikan kabar bahwa episode pertama yang “nyaris selesai” juga mungkin akan dimunculkan di acara tersebut.

Ada 10 karakter! Jadinya bukan cinta segitiga seperti tradisi awal Macross, tapi segisepuluh! Belum lagi kalau ada yaoi atau yuri nantinya. Makin runyam deh.

Sumber: ANN