You Watanabe Terpilih Sebagai Center Untuk Single Kedua Aqours

October 29, 2015 12:45
You Watanabe Terpilih Sebagai Center Untuk Single Kedua Aqours

Seperti tradisi Lovelive! School Idol Project sebelumnya, grup Aqours dari Lovelive! Sunshine!! juga melibatkan peran para penggemar dalam menentukan siapa yang berhak berada di posisi center untuk single kedua mereka yang rencananya akan terbit pada musim semi tahun depan.

Setelah melalui pertempuran selama seminggu dari tanggal 7 Oktober sampai 13 Oktober, akhirnya sudah ditetapkan siapa yang akan menjadi center melalui pengumuman di situs Dengeki G’s, berikut adalah hasilnya :

CENTER STAGE

1. You Watanabe
2. Ruby Kurosawa
3. Riko Sakurauchi
4. Yoshiko Tsushima
5. Hanamaru Kunikida
6. Chika Takami
7. Dia Kurosawa
8. Mari Ohara
9. Kanan Matsuura

You Watanabe berhasil meraih urutan pertama,  disusul oleh Ruby dan Riko. Pesan-pesan dari masing-masing member Aqours akan ditampilkan pada majalah Dengeki G’s bulan 12 yang akan terbit pada akhir bulan ini.

YOU01

You adalah anak kelas 2 SMU dari Uranohoshi yang mahir berenang dan lompat indah. Obsesinya untuk menjadi kapten kapal sepertinya membuatnya sering sekali memberikan hormat, seperti yang bisa kita tonton di PV untuk single pertama mereka. Bagi kalian yang penasaran tentang dirinya, bisa membaca kembali perkenalannya di sini.
Sumber : Dengeki G’s