Bagaimana Jika Karakter “Nanatsu no Taizai” Adalah Aktor Film? Jawabannya Ada Di Manga Ini

October 30, 2015 14:08
Bagaimana Jika Karakter “Nanatsu no Taizai” Adalah Aktor Film? Jawabannya Ada Di Manga Ini

Apa jadinya kalau karakter fantasi yang kita kenal biasa ayun pedang dan keluarkan sihir tiba-tiba jadi orang biasa di dunia nyata? Itulah yang mungkin ini diperlihatkan dalam manga spin-off baru Nanatsu no Taizai, dimana para karakter utamanya diceritakan di setting dunia nyata.

sevensins01

Majalah ARIA edisi Desember yang terbit beberapa hari lalu mengumumkan bahwa di edisi berikutnya akan tampil manga spin-off berjudul “Nanatsu no Taizai Production“. Dalam manga tersebut, Meliodas dan kawan-kawan diceritakan sebagai aktor film TV Drama di dunia nyata.

Dikatakan kisahnya akan mengulas kekacauan dan berbagai situasi yang ada dan dialami oleh para karakter Nanatsu no Taizai jika mereka beneran menjadi aktor film. Dalam manga-nya, Meliodas adalah sebuah aktor cilik jenius. Kita akan dibawa melihat keseharian dan kegiatan para Seven Deadly Sins sebagai orang biasa dengan sifat yang tidak biasa.

nanatsu production

Chapter pertama manga tersebut akan terbit di majalah ARIA bulan depan tanggal 28 November. Spin-off ini akan digambar oleh Chie Sakamoto.

Sumber: ANN