Makan Lebih Greget Di Atas Kepala Si Botak Saitama Dari ‘One Punch Man’

October 30, 2015 16:03
Makan Lebih Greget Di Atas Kepala Si Botak Saitama Dari ‘One Punch Man’

Apakah kamu sudah bosan makan di piring yang itu-itu saja? Mungkin kamu merasa rasa makanan yang kamu makan sedikit kurang ‘nendang‘? Mungkin itu artinya piring kamu kurang greget, bagaimana kalau kamu coba makan di atas piring Saitama dari seri One Punch Man?

JOI - piring ichiban kuji saitama (8)

Sebuah promosi Ichiban Kuji akan dilakukan oleh Banpresto, dan kali ini temanya adalah One Punch Man. Seperti yang sudah kamu ketahui, Ichiban Kuji adalah sebuah pengundian lotere dengan berbagai macam hadiah, dan salah satu hadiahnya kali ini adalah piring berdiameter 28cm yang bergambar muka Saitama!

JOI - piring ichiban kuji saitama (9)
Hadiah A – Piring Saitama

Tentu tidak hanya itu saja, akan ada hadiah-hadiah menarik lainnya dalam Ichiban Kuji kali ini, dan tentu semuanya bertema One Punch Man. Sayangnya tidak semua bertema Saitama.

JOI - piring ichiban kuji saitama (7)
Hadiah B – Handuk Genos (90cm)

JOI - piring ichiban kuji saitama (4)
Hadiah C – Kartu Remi Hero

JOI - piring ichiban kuji saitama (5)
Hadiah D – Gelas Teh

JOI - piring ichiban kuji saitama (2)
Hadiah E – Handuk Latihan

Kamu bisa melihat hadiah-hadiah lain dari kampanye ichiban kuji ini lewat halaman resmi milik Banpresto lewat tautan ini. Hadiah lain termasuk dengan gantungan kunci akrilik serta jam weker yang sayangnya tidak berbentuk kepala si botak. Selain ichiban kuji, ada juga beberapa merchandise lain yang dapat kamu pilih dari mesin crane yaitu:

JOI - piring ichiban kuji saitama (3)
Bola Saitama

JOI - piring ichiban kuji saitama (6)
Dompet Kartu Pass

Jadi bila kamu rasa makanan yang kamu makan akhir-akhir ini kurang kuat rasanya, mungkin dengan makan di atas piring Saitama ini rasanya bakal lebih ‘nampol‘.

Sorry. No data so far.