Selangkah Lebih Dekat Dengan Delusi Lewat Love Doll Baru ‘Valkyrie Drive’

October 30, 2015 4:06 pm
Selangkah Lebih Dekat Dengan Delusi Lewat Love Doll Baru ‘Valkyrie Drive’

Semakin hari sepertinya teknologi semakin maju, dan bila di Jepang, saya yakin sepertinya ada sekelompok orang yang terus melakukan riset untuk menghubungkan dunia 2D dengan dunia 3D. Terobosan terbarunya datang dari perusahaan pembuat love doll, Orient Industry. Orient bersama dengan Marvelous memperkenalkan “Link A Doll” yang dibuat berdasarkan karakter Valkyrie Drive -Bhikkuni-Rinka Kagurazaka.

Dalam video trailernya, kamu bisa melihat berbagai macam fitur yang dikedepankan oleh Orient sebagai fitur utama Link A Doll. Ada fitur “pai bration” yang tentunya saya tidak perlu menjelaskan apa arti fitur yang satu ini. “Aroma breeze” yang berarti love doll tersebut akan memiliki wangi yang mirip dengan gadis sekolah. Juga sebuah kompatibilitas dengan smartphone lewat jaringan Wi-Fi berfungsi supaya kamu dapat berkomunikasi dengan Rinka.

Proyek ini disebut “pai o neer” (lol) oleh Marvelous. Tidak aneh bila mengingat Marvelous adalah produser dari game-game seperti Senran Kagura dan mesin treadmill ter’boing’ sepanjang masa.

JOI - vd bhikkuni love doll orient

Sayangnya, produk ini tidak akan dijual ke pasaran, mungkin belum, tapi kamu dapat melihat love doll ini di Jepang bulan depan. Love doll ini akan tampil di beberapa tempat seperti:

  • 1 November (13:00 – 18:00): Sofmap Namba Zaurus 1 di Nipponbashi, Naniwa, Osaka
  • 6 November (13:00 – 19:00): Sofmap Akihabara Amusement di Sotokanda, Chiyoda, Tokyo

Selain menyajikan love doll, game Valkyrie Drive -Bhikkuni- juga dapat kamu mainkan di kedua venue tersebut. Tertarik?

sumber: Gematsu